Almarhum Verrys Yamarno (Mahar) Pribadi berbakat Dan Energik

Laskar Pelangi
Penulis novel Andrea Hirata
Almarhum Verrys Yamarno (Mahar) Pribadi berbakat Dan Energik : Penulis novel Andrea Hirata, sosok Verrys Yamarno (18) yang bertindak juga sebagai Mahar dalam film Laskar Pelangi adalah seseorang lelaki yang memiliki bakat serta ernergik.

 " Saya mau mengetahui Verrys juga sebagai seseorang yang memiliki bakat serta enerjik dan memberikan inspirasi untuk beberapa orang. Saya menganggap dia (Verrys) sebagai sosok seorang teman dekat yang mengasyikkan, ' Andrea mengenang selesai melayat jenazah Verrys dirumah duka Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Senin (12/1/2015).

Film Laskar Pelangi yang diproduseri Mira Lesmana, serta disutradarai Riri Riza adalah suatu layar-lebar hasil penyesuaian dari tetralogi novel karya Andrea dengan judul yang sama. Karenanya, Andrea turut berduka sesudah kehilangan salah satu aktor terbaiknya yang wafat dunia di kamar kos, di Jln Kramat V RT 05/09 no 13 Kel Kenari Senen JakPus Senin (12/1/2015) kurang lebih jam 14. 30 WIB.

 " Saya terasa sangatlah kehilangan, keluarga juga kehilangan besar terlebih Belitung, lantaran kehilangan bakat muda yang mengagumkan. Kita saksikan dampak film Laskar Pelangi untuk Belitung, bagaimanakah pengaruhnya besar untuk Belitung lantaran dia (Verrys) juga, 'Andrea mengenang alm.

Dikisahkan Andrea, ia kali paling akhir bersua Verrys pada hari raya Idul Fitri 2014 lantas. Saat itu mereka berkumpul serta sama-sama silahturahmi di daerah aslinya di Belitung. " terakhir bersua ketika Lebaran. Dia sehat, senang serta penuh dengan gagasan. Dia mempunyai hoby baru suka dengan musik, 'ucap Andrea Hirata.


Ikuti berita terbaru dunia selebritis