Santri di Serang Banten Tenggelam dan Tewas di Kolam Makam Keramat

Orang Tenggelam
Ilustrasi Orang Tenggelam [google]
Santri di Serang Banten Tenggelam dan Tewas di Kolam Makam Keramat : Dua santri suatu pondok pesantren di Serang, Banten, K, 16 th., serta Am, 19 th., diketemukan tewas didalam kolam di dekat makam keramat Syeh Mubarok di Ds Pete, Kec. Tigaraksa, Kab. Tangerang, Senin pagi, 4 Mei 2015.

 " Jenazah dua santri itu diketemukan jam 8 pagi ini sesudah terbenam mulai sejak jam 2 dinihari tadi, 'imbuh Kepala Kepolisian Bidang Tigaraksa Komisaris Bachtiar Siregar waktu dihubungi Tempo pagi ini.

Badan K serta Am diangkat dari kolam itu sesudah ketiga rekanan mereka melapor ke Polsek Tigaraksa. " Tiga rekanan mereka yg tidak dapat berenang melapor bahwa dua rekan mereka hilang saat mandi, 'imbuh Siregar.

Menurut Siregar, ke-2 santri yang tewas terbenam berbarengan tiga rekannya berniat datang ke makam itu untuk berziarah kubur. " Mereka berlima memanglah tengah lakukan tapak tilas dengan mendatangi makam-makam keramat yang ada di Banten. kuburan yang di Tigaraksa yaitu yang ke-2 yang mereka kunjungi, 'imbuh Siregar.

Mereka tiba di makam itu pada tengah malam. Ke lima santri yang seluruhnya lelaki itu segera berziarah ke makam. Seputar jam 2 dinihari, sistem ziarah kelar dikerjakan. " Dua santri segera mandi didalam kolam, serta nyatanya mereka tak dapat berenang, " ucap Kepala Unit Reserse Polsek Tigaraksa Inspektur Dua Ngapip Rujito. Rujito menyampaikan ke-2 korban lalu diketemukan sesudah polisi serta warga setempat mencari mereka.

Berita terbaru lainnya :