Eka Mayasari Yang Ditemukan Tewas di Kosan Adalah Seorang Mahasiswi UGM

Mayat Eka Mayasari pedagang angkringan di Yogyakarta
Ilustrasi Mayat Eka Mayasari pedagang angkringan di Yogyakarta
Eka Mayasari Yang Ditemukan Tewas di Kosan Adalah Seorang Mahasiswi UGM : Yogyakarta kembali digegerkan dengan penemuan mayat seseorang wanita didalam kos yang digunakan juga sebagai warung angkringan, Sabtu, 2 Mei 2015. Seseorang mahasiswi yang mengakui kuliah di jurusan Sastra Inggris Universitas Gadjah Mada (UGM) disangka diperkosa saat sebelum dibunuh. [Baca juga : Eka Mayasari Tewas Setangah Bugil Dibawah Jembatan Flyover Janti]

Dikutip tempo.co, Eka Mayasari, yang mengakui pada warga yaitu mahasiswi diketemukan tewas di Jalan Janti nomer 65 Karang Jambe, Bamguntapan, Bantul. Ia diketemukan oleh adiknya pada sore hari seputar jam 17. 30 WIB.

 " Bila tak kuliah, dia jualan, " kata Sumarso, ketua RT 1 RW 19 Karang Jambe  Minggu, 3 Mei 2015.

Adik korban, Fandi, 19 Th., waktu itu ia lihat kios kakaknya terbuka sedikit. Setelah masuk kakaknya itu telah bersimbah darah. Bahkan juga, diantara selangkangannya keluar darah sampai ke kaki.

Ia diketemukan 1/2 bugil dengan kepala lebam serta beberapa badannya ditutup dengan sajadah. mahasiswi asal Riau itu bila tak ada jadwal kuliah, jualan makanan seperti angkringan.

 " Korban dibunuh, motifnya masih tetap kami selidiki, 'tutur Ajun Komisaris Kasim Akbar Bantilan, Kepala Unit Reserse Kriminal Polres Bantul,

Berita terbaru lainnya :