Review Game Online Royal Master Yang Baru Di Release 2015

Game Online Royal Master
Game Online Royal Master
Review Game Online Royal Master Yang Baru Di Release 2015 : Kesempatan ini kita bakal berusaha untuk review game teranyar dari Megaxus yakni Royal Master.
Pada  tanggal 30 Maret silam Royal Master resmi masuk saat CBT nya. Sesudah ditunggu demikian lama, serta apresiasi gamers yang naik turun, nyatanya sesudah di buka, game ini terus berhasil menarik perhatian dari insan gamers di Indonesia, dapat dibuktikan ketika CBT diawali, beberapa ribu player membludak penuhi tiap-tiap inci tempat yang ada didalam game. [Baca Juga : Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Game Online Royal Master]

Dengan cara grafis, penampilan Royal Master cukup ramah di mata, tak telalu jelas, atau terlampau gloomy, komposisi warna cocok serta tak bikin jemu dilihat, tak kalah dengan game lain yang telah lebih dahulu beredar di market. Dengan setting yang low atau med juga gamers telah dapat nikmati grafik yang di sajikan. Dari sisi audio memanglah agak berkesan monoton mengingat ini bukanlah game open world yang setiap map nya dapat tidak sama background musik nya. Namun dari sisi komposisi bgm cukup syahdu untuk didengarkan walau dengan volume cukup kencang.

Dari sisi gameplay sesungguhnya tak terlampau susah karena memakai system dungeon hingga player bebas untuk mengulang-ulang dunegon itu hingga dungeon selanjutnya terbuka. Segi positifnya yaitu, kita tak perlu kesulitan dalam mencari party dalam tiap-tiap dungeon, tak perlu ribet keliling kota, tinggal teriak atau mengantri di depan dungeon pasti ada yang memerlukan, serta kita tak perlu rebutan spot hunting atau leveling, lantaran kebanyakan orang pasti kebagian. Sisi negatifnya ada juga sih, terlalu membosankan, suasanya yang sama selalu serta monoton mungkin saja dapat bikin anda jemu lantaran dungeon nya itu itu saja.

Feature yang paling penting didalam game ini yaitu soul. Soul di sini yaitu rekan pertempuran yang bakal senantiasa temani anda waktu di kota atau waktu ada didalam medan pertarungan. Sisi RTS di sini memanglah terdapat pada bagaimana anda memakai dan memakai Soul-Soul itu dalam mencetak kemenangan mutlak. Ada demikian banyak pilihan untuk Soul serta pasti langkah memperolehnya juga berbagai - jenis.

Tiap-tiap Soul bisa terdiri jadi sebagian tingkatan (Grade) :
Normal
Advanced
Rare
Hero
Legend

Pasti makin tinggi Grade-nya, jadi makin kuat juga Soul tersebut. Biasanya tiap-tiap Soul ada 5 Grade, tetapi ada pula Soul yang cuma mempunyai Grade spesifik saja (Legend).
Terkecuali Grade yang membedakan semasing Soul ada juga Soul Jenis yang membedakan Soul itu dari type serangan atau skill. Tiap-tiap Soul mempunyai serangan serta skill yang berlainan. Supaya lebih jelas ini klasifikasinya :

Attacker : jenis Soul yang menyerang segera dengan serangan melee/jarak dekat
Ranger : jenis Soul yang menyerang dari kejauhan
Defender : jenis Soul yang mempunyai HP atau pertahanan yang kuat.
Enhancer : jenis Soul yang bisa memberi dukungan yang bermanfaat.

Beberapa hal yang bisa anda kerjakan dengan Soul didalam Royal Master. Sebagian feature itu mencakup : Evolve Soul, Enhance Soul, Additional Special Ability

Enhance Soul

Enhance Soul bisa dikerjakan memakai mata uang in-game Royal Master yang di kenal dengan LIND serta Soul. Akhirnya bakal memberi Soul Option yang bisa menaikkan status Soul itu.
Langkahnya gampang sekali tinggal click serta drag Soul yang mau jadikan juga sebagai bahan lantas tekan tombol Enhance.

Grade Soul yang dipakai juga sebagai bahan enhance memastikan tingkat kesuksesan dari Enhance Soul.

Evolve Soul

Evolve Soul memakai bahan Soul serta LIND. Level Soul yang dipakai juga sebagai bahan mesti sama juga dengan Level Soul yang mau di-evolve.

Bila anda sukses lakukan Evolve Soul, jadi Level Soul anda bakal bertambah. Bila tidak berhasil, jadi anda bakal memperoleh bahan material soul dengan cara acak

Additional Special Ability

Dengan memakai feature Additional Special Ability, anda bisa mendapat Special Ability dengan cara acak.  Anda membutuhkan bahan material Soul yang dipakai untuk isi gauge Special Ability. Sesudah meraih 100%, dengan cara automatis 1 buah Special Ability bakal aktif.

Seseorang Master sejati pasti mesti mempunyai Soul yang hebat juga, oleh karena itu NPC Soul Trainer di sini memberi peluang buat kamu beberapa Master memperoleh Soul yang diidamkan. Untuk memainkannya, anda membutuhkan salah satu dari 2 item ini yakni : Seed Energy Debris atau Special Seed Energy Debris. Jika telah mempunyai salah satu item itu, anda cukup pergi ke NPC Soul Trainer serta bersiaplah terima Soul baru

Overall, penantian panjang beberapa gamers untuk menanti lahirnya Royal Master kelihatannya tak percuma, kombinasi genre Action, RTS, Hack and Slash jadi salah satu kelebihan dari game ini, serta jangan sampai lupa feature Soul nya sebagai ciri khas atau trade mark sendiri dalam Royal Master. Walau termasuk game lama, tetapi pengembangan serta penyesuaian sistem jadikan game ini memang layak serta pantas dicoba untuk dimainkan oleh kalian.

Artikel terbaru lainnya :