Bank Danamon Meulaboh Dibobol Rampok, Rp 3 miliar Raib

Bank Danamon Meulaboh Dibobol Rampok
Bank Danamon Meulaboh Dibobol Rampok [google]
Bank Danamon Meulaboh Dibobol Rampok, Rp 3 miliar Raib : Sekumpulan orang tidak di kenal merampok Bank Danamon Cabang Meulaboh, Aceh Barat, Jumat (1/5/2015) pagi. Perampok yang membobol pintu besi ruangan penyimpanan duit itu membawa kabur duit Rp 3 miliar.

 " Ini baru di ketahui oleh petugas keamanan Bank, Hasbunaini, sore tadi waktu perubahan shift dengan rekannya Ade Saputra. Dia segera melaporkan peristiwa ini ke polisi” kata Teza Trianda (25), pegawai Danamon, dikutip kompas.com, Sabtu (2/5/2015) awal hari.

Menurut Teza, perampok membobol pintu besi dengan memakai mesin las. Saat sebelum lakukan aksinya, pelaku juga mengakibatkan kerusakan CCTV yang ada di ruangan akses penyimpanan duit nasabah untuk menyingkirkan jejaknya.

“Pelaku disangka telah berencana pada awal mulanya, lantaran mereka lakukan tindakan itu waktu bank tengah tutup serta libur, ” tuturnya.

Reza menyampaikan, petugas keamanan Ade menghilang sesudah perubahan shift. Pihak bank, tuturnya, berprasangka buruk pada Ade.

polisi segera lakukan olah tempat peristiwa perkara serta lakukan kontrol segera di tempat pada beberapa pegawai serta petugas kemanan bank. Saat ini, ruangan penyimpanan duit nasabah di lantai dua sudah dipasangi garis polisi.

Berita terbaru lainnya :