Gambar 5 Remaja di Madiun Tewas Tertabrak Kereta Saat Foto Selfie

Gambar Foto Selfie Maut di Madiun
Gambar Foto Selfie Maut di Madiun
Gambar 5 Remaja di Madiun Tewas Tertabrak Kereta Saat Foto Selfie : Foto selfie paling akhir lima remaja saat sebelum tewas tertabrak kereta api di Madiun, Ja Tim bikin ramai media sosial Facebook. Yaitu account Facebook bernama Mochanad Rizky Fauzan yang mengunggah photo itu.

Di photo itu tampak di latar belakang lokomotif suatu kereta api mulai mendekat waktu lima remaja itu selfie di tepi rel kereta api. Empat orang selamat, sesaat satu orang remaja yang kenakan kaus berwarna merah tidak pernah menghindar sampai ia tewas ditempat peristiwa.

 " Ni aLL gambar di ambil saat sebelum dia meninggal dunia. ya doakan saja semoga amal ibadahnya diterima di sisinya. amin, " sekian info yang diikutkan dalam photo yang diapload pada Minggu (22/2/2015) itu.

Adapun momen nahas itu berlangsung pada hari Jumat (20/2/2015) di kelurahan Winongo, Mangunharjo, Madiun. Korban di ketahui bernama Tomi Luki Saputra.

Berdasar pada penelusuran, korban mempunyai akun facebook bernama Tommy Lucky S. Dari foto-foto di album account facebook punya korban, memanglah ada kemiripan pada pakaian yang dikenakan remaja itu waktu photo selfie dengan pakaian korban yang tewas.

Disamping itu, sehari sesudah momen itu, seseorang yang disangka rekanan korban menuliskan status yang ditujukan pada seseorang rekannya yang mengucapkan bela sungkawa.

Adapun, belum didapat konfirmasi dari penggungah foto selfie paling akhir korban itu. Saat mencoba dihubungi lewat pesan singkat facebook, pemakai account Mochanad belum memberi balasan.

Berita terbaru lainnya :