Gila, Pemuda di Mongkonai Kotamobagu Mutilasi Tetangga dan Pamer Kepala di Jalan

Foto Potongan Tubuh Korban Mutilasi
[Foto] Potongan Tubuh Korban Mutilasi
Gila, Pemuda di Mongkonai Kotamobagu Mutilasi Tetangga dan Pamer Kepala di Jalan : Tersulut sangkaan bahwa keluarganya disantet, HP dengan kata lain Han, 32 th., tega memutilasi tetangganya di Kel. Mongkonai, Kec. Kotamobagu Barat, Sulawesi Utara, Jannah Modeong, 40 th.. Pembunuhan yang dibarengi mutilasi itu berlangsung pada Sabtu, 9 Mei 2015, seputar jam 09. 00.

Tidak tanggung-tanggung, HP memutilasi korban lewat cara menggorok lehernya sampai putus. HP juga memotong ke-2 tangan korban sampai terpisah dari badannya.

Tidak cuma itu, pria botak ini menenteng kepala korban yang sudah putus ke jalan raya. Walhasil, tindakan HP jadi tontonan warga seputar. Ruas jalan itu juga jadi macet.

 " Sadis pokoknya, lantaran sembari nenteng kepala korban yang telah putus, dia berteriak bahwa kepala ini yang sudah lakukan tindakan santet pada iparnya sampai sakit-sakitan, " kata Radith Paputungan, warga seputar peristiwa, dikutip dari tempo.co.

Menurut Paputungan, warga seputar kaget lihat peristiwa itu. Karena, mendadak pelaku telah ada di jalan sambil berteriak serta menenteng kepala korban.

 " Pokoknya mengerikan sekali. Terlebih kepalanya kan ditenteng, " kata Paputungan.

Sampai berita ini ditulis, belum ada info resmi dari kepolisian. Menurut berita yang beredar, polisi masih tetap mengecek HP dengan cara intensif di Kepolisian Resor Bolaang Mongondow.

Berita terbaru lainnya :