Baku Tembak Begal vs Polisi di Cikupa Tanggerang

Begal motor tanggerang
Begal motor tanggerang
Baku Tembak Begal vs Polisi di Cikupa Tanggerang : Tim Resmob Kepolisian Bidang Cikupa, Kab. Tangerang menembak mati seseorang begal motor yang berusaha melawan dengan melepas sebagian tembakan senjata api ke arah polisi yang mengubernya, Sabtu dinihari, 9 Mei 2015.

Pelaku jatuh tersungkur saat timah panas polisi menembus badannya. " Jati diri pelaku belum di ketahui, masih tetap Mr X, " tutur Kepala Polsek Cikupa, Komisaris Gunarko, pada Tempo, Sabtu 9 Mei 2015

Momen ini berlangsung waktu Tim Resmob Polsek Cikupa tengah lakukan operasi di lokasi Cikupa serta sekitarnya. Tim yang di pimpin Kepala Unit Reskrim Inspektur Dua Eddy Sumantri dengan cara tidak berniat berpapasan dengan pengendara sepeda motor Yamaha Mio tanpa ada pelat kendaraan di Desa Dukuh, Cikupa seputar jam 1. 30 dinihari.

Petugas berprasangka buruk serta coba hentikan pengendara motor itu. " Namun pelaku jadi kabur dengan kecepatan tinggi, " kata Gunarko.

Eddy yang didampingi Aiptu Dedy Ruswandi segera menguber pengendara Yamaha Mio itu memakai mobil patroli. Tindakan kejar-kejaran berlangsung serta pelaku pernah sekian kali melepas tembakan. " Tembakan tentang kaca mobil petugas kami, " kata Gunarko.

Tindakan tembak-tembakan serta kejar-mengejar berlangsung seputar 20 menit. Pelaku tersudut serta terjatuh dalam selokan air. Lihat buruan jatuh, Eddy serta Dedy segera turun dari kendaraan serta coba menangkap pelaku.

Namun saat mereka bakal mendekat, kembali pelaku melepas tembakan kearah dua polisi itu. " Lihat kondisi itu, petugas kami melepas tembakan ke arah pelaku, " ucap Gunarko.

Jenazah pelaku saat ini sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang untuk sistem otopsi. " Kami mengharapkan ada keluarganya yang datang supaya jati diri pelaku itu dapat disibak, " kata Gunarko.

Adapun tanda-tanda begal motor yang ditembak itu tinggi tubuh seputar 160 cm, kulit cokelat kehitaman, serta rambut dicat pirang. Menurut Sunarko, bila jati diri pelaku tersingkap polisi dapat menelusuri siapa sesungguhnya pelaku itu serta membuka komplotan begal motornya.

Berita terbaru lainnya :