Gambar Foto : Kondisi Terkini, Terbaru dan Terakhir Jenazah Didi Petet

Jenazah Mayat Didi Petet
Jenazah Didi Petet
Gambar Foto : Kondisi Terkini, Terbaru dan Terakhir Jenazah Didi Petet : Berita duka kembali datang dari dunia perfilman. Aktor kawakan, Didi Petet, sudah meninggal dunia pada Jumat (15/5) jam 05. 00 WIB.

Berdasarkan penjelasan yang didapatkan oleh Gauri, menantunya, Didi wafat lantaran pada awal mulanya menanggung derita penyakit. [Baca juga : Legenda Didi Petet Meninggal Dunia, Penyebab Wafat Sakit]

 " Ayah sakit lantaran asam lambung naik, " kata Gauri saat didapati dirumah duka.

Didi, pada sekian hari waktu lalu barusan pulang dari Milan, sesudah ikuti World Expo Milano 2015 membawa Indonesia. Sesampainya di tanah air, disebutkan Gauri, Didi pernah pulang serta diopname di Bandung.

Muthi, keponakan Didi Petet, menyampaikan bila Didi pada akhirnya wafat dirumah sesudah azan Subuh.

 " Sesudah keluar rumah sakit tak ada keluhan. Sudah pasti ini sangatlah mengagetkan untuk keluarga, " tutur Muthi.

Saat ini jenazah almarhum tengah disemayamkan dirumah duka, Jln Bambu Apus Nomer 76, Tang Sel.

Dirumah duka, terlihat anggota keluarga Didi masih tetap repot mempersiapkan prosesi pemandian serta menyalatkan jenazah.

Sesudah dimandikan, aktor bernama asli Widiatmoko itu bakal disalatkan di Masjid Baitul Karim Bambu Apus serta bakal dimakamkan di Tempat Pemakanan Umum Tanah Kusir.

Tidak diduga World Expo Milano 2015 jadi debut paling akhir Didi Petet didunia. Dalam arena yang berjalan Mei-Oktober 2015 ini, Didi Petet bertindak sebagai Ketua Koperasi Pelestarian Budaya Nusantara (KPBN) –organisasi yang mempunyai andil bikin Indonesia ikut serta di perhelatan itu.

Pada World Expo Milano 2015 itu, Indonesia mengangkat tema ‘Stage of The World’ serta mempromosikan beragam kelebihan anak negeri di bagian kreatif, perdagangan, pariwisata, hingga kesempatan investasi. Ada 146 negara terkecuali Indonesia yng unjuk gigi di gelaran internasional itu.

“Ini sangatlah bagus untuk negara kita. Indonesia negara yang utama, bukanlah ecek-ecek, ” kata Didi Petet dalam konferensi pers di kantor Kementerian Perdagangan, Jakarta, Selasa (17/3), saat sebelum pergi ke Milan.

Berita terbaru lainnya :