Legenda Didi Petet Meninggal Dunia, Penyebab Wafat Sakit

Didi Petet Meninggal Dunia
Didi Petet Meninggal Dunia [KOMPAS.COM/IRFAN MAULLANA]
Legenda Didi Petet Meninggal Dunia, Penyebab Wafat Sakit : Berita duka kembali menyelimuti jagad hiburan tanah air. Artis peran Didi Widiatmoko atau lebih di kenal dengan panggilan Didi Petet meninggal dunia dalam umur 58 th. pada Jumat (15/5/2015) pagi ini di tempat tinggalnya lantaran sakit.

 " Benar, Om Didi wafat pagi ini, 'tutur keponakan Didi Petet, Muthia Kautsar, diberitakan Kompas.com, Jumat (15/5/2015) pagi.

Menurut Muthia, Didi Petet yang baru pulang dari kota Milan, Italia manfaat menghadiri suatu pameran pernah pingsan saat ada di kota itu.

 " Om Didi kan baru pulang ke Indonesia tanggal 10 tempo hari dari Milan sesudah menghadiri suatu pameran disana. Di Milan, beliau pernah pingsan serta saat pulang, hingga di bandara juga mesti menggunakan kursi roda, " katanya.

Muthia juga memberikan bahwa Didi Petet pada Selasa (12/5/2015) pernah dibawa ke Bandung untuk melakukan penyembuhan.

 " Selasa tempo hari pernah dibawa ke Bandung untuk penyembuhan, namun ya lantaran kondisinya telah drop, jadi makin lebih buruk selalu keadaannya hingga pada akhirnya wafat pagi ini, " kata Muthia.

Hingga sekarang ini, belum didapat info tentang sakit sebagai pemicu wafatnya artis peran senior itu. Jenazah Didi Petet sendiri sekarang ini disemayamkan dirumah duka Jl Bambu Apus nomor 76 Sasak Tinggi Ciputat.

Berita terbaru lainnya :