Di Thailand Rame Aksi Gadis China Bungee Jumping Bugil

 Gadis China Bungee Jumping Bugil Di Thailand
 Gadis China Bungee Jumping Bugil Di Thailand
Di Thailand Rame Aksi Gadis China Bungee Jumping Bugil : Untuk seseorang wanita asal Hongkong ini, lakukan bungee jumping dari tempat yang cukup tinggi belum cukup ekstrem. Oleh karena itu, dia mengerjakannya lewat cara yang lebih ekstrem, yakni bungee jumping bugil.

Tindakan ekstrem itu berlangsung akhir minggu lantas di lokasi wisata Chiang Mai, Thailand. Wanita berumur 17 th. yang nyatanya seseorang dari  Hongkong itu pilih melepas semua bajunya saat sebelum lakukan lompatan.

Tidak cuma itu, tindakan nekat sang gadis direkam oleh rekan-temannya lantas diupload ke media sosial yang lalu menyebar dengan cepat di Thailand. Tindakan bungee jumping bugil ini menyebabkan memprotes warga Thailand.

Harian China News menyampaikan kabar, gadis itu memanglah seseorang gadis serta tindakan telanjangnya itu adalah sisi dari pekerjaannya. Awalannya, dia kenakan bikini, namun dia melepas bikini itu sebentar saat sebelum melompat.

Kepolisian distrik Mae Rim, Chiang Mai, lalu mendatangi tempat bungee jumping di subdistrik Pong Yaeng, sesudah video serta photo gadis Hongkong itu menebar didunia maya.

Pekerja di wahana permainan ekstrem X-Centre, Bancha Chulakul, mohon maaf atas peristiwa itu pada media setempat. Dia menyampaikan tidak menganggap rekan-rekan gadis itu bakal merekam tindakan itu serta mengunggahnya ke internet.

Walau sekian, polisi pernah menahan manajer obyek wisata itu, lalu menjatuhkan denda sebesar 1. 000 baht atau nyaris Rp 400. 000 disebabkan peristiwa itu.

Gadis itu diberitakan telah meninggalkan Thailand. Tetapi, kepolisian setempat merencanakan untuk menghubungi konsulat Thailand di Hongkong untuk coba menghindar supaya foto-foto bungee jumping bugil itu tidak menyebar di mass media.

Berita terbaru lainnya :