Dosen UGM Heri Listyowati Masuk Rombongan Kecelakaan Helikopter di Pakistan

Dosen UGM dan Istri Dubes RI Untuk Pakistan Heri
Dosen UGM dan Istri Dubes RI Untuk Pakistan Heri Listyowati [Edzan Raharjo/detikcom]
Dosen UGM Heri Listyowati Masuk Rombongan Kecelakaan Helikopter di Pakistan : Dosen Hukum Agraria Fakultas Hukum Kampus Gadjah Mada (UGM), Heri Listyowati yang juga istri Dubes RI Pakistan tewas dalam kecelakaan helikopter militer di Pakistan. Di mata keluarganya, Heri Listyowati yaitu sosok yang ulet serta perhatian.

Ia kerap bolak-balik Yogya-Pakistan untuk mengikuti suaminya Burhan Muhammad. Bila dirumah, ia aktif mengajar di UGM. Diluar itu juga aktif dalam aktivitas orang-orang.

Ibu mertua Heri Listyowati, Imtihanah Hudan (86) menceritakan aktivitas keseharian korban bila tengah di Yogyakarta. Terkecuali aktif mengajar di UGM, juga aktif dalam aktivitas sosial orang-orang. Seperti pengajian, PKK, serta arisan di kampung.

 " Kerap pulang, semingguan tempo hari baru pulang. Narasi bila suka anaknya di terima di UGM, " kata Imtihanah Hudan dirumah duka di Jalan Agus Salim, Yogyakarta, Sabtu (9/5/2015).

Adik korban, Rohmi Afiati (48) menceritakan, Heri Listyowati yaitu sosok yang simpel serta sabar. Setiap harinya bila tak di Pakistan memanglah dirumah serta aktif mengajar dan aktivitas sosial.

Sesaat adik ipar korban, Mamik (43) menyampaikan, Heri Listyowati sosok yang perhatian sama keluarganya sama adik-adiknya. Korban bila dirumah dapat hingga 1-2 bln., tak pasti serta sepanjang dirumah tersebut aktif juga sebagai dosen.

 " Orangnya itu baik, tanggung jawab, perhatian, " tuturnya sedih.

Hery Sulistyowati meninggalkan dua orang putra. Putra pertama Pitra Amrullah yang tengah kuliah di Kampus Muhammadiyah Yogyakarta (UMY). Putra ke-2 Yoga Sulistyo Burhan tinggal Pakistan serta saat ini di terima di UGM.

Sesaat dirumah duka, makin siang makin ramai dikunjungi oleh keluarga, kerabat, rekan-rekan kuliah anak korban. Pihak keluarga belum tahu dengan cara pasti, kapan jenazah tiba dirumah duka.

Berita terbaru lainnya :