Jokowi Temukan Mahasiswa Selvia Amelia Agustina Tewas Dengan Bayi di Selangkangannya

Mahasiswa Selvia Amelia Agustina Tewas di kosan dengan bayi di selangkangannya di duga melahirkan sendiri
Mahasiswa Selvia Amelia Agustina Tewas di kosan dengan bayi di selangkangannya di duga melahirkan sendiri [okezone]
Jokowi Temukan Mahasiswa Selvia Amelia Agustina Tewas Dengan Bayi di Selangkangannya : Kematian Selvia Amelia Agustina di kamar kosnya dengan keadaan bayi di selangkangan (baru melahirkan) pada Rabu 29 April lantas, bikin penghuni yang lain di kos itu pilih geser.

Satu diantaranya yaitu Susanti, mahasiswi jurusan Manajemen UPN Veteran Yogyakarta. Diakuinya telah dua th. jadi penghuni kos di RT 13/RW 02, Seturansenturan Caturtunggal Depok Sleman itu.

Dia memilih pindah lantaran terganggu dengan bau busuk yang masih tetap keluar dari kamar nomer 12 yang dihuni Selvia sampai kini. " Baunya masih tetap menyengat hingga keluar kos. Mending pindah dari pada konsentrasi belajar terganggu, " akunya.

Susanti mengakui tak mengetahui dengan cara personal dengan korban. Karena, dari sepengatahuannya korban pendiam serta tidak sering bergaul dengan penghuni kos yang lain. " Dengan cara pribadi saya tak mengetahui, serta tak tahu kesehariannya, " ucapnya.

Penjaga kos, Jokowi Purnomo menyampaikan, telah tujuh penghuni geser sesudah momen wafatnya Selvia. Di kosan itu ada 27 kamar. " Yang pasti tujuh orang yang bakal geser, " katanya.

Ia sendiri mengakui takut pasca-ditemukan mayat mahasiswi itu. Terlebih, Jokowi lah yang pertama kali temukan mayat Selvia dengan bayinya. " Tidak dapat tidur lantaran masih terus terbayang, " ucapnya.

Jokowi juga mengaku bau amis masih tetap menyengat, lantaran dianya tidak berani bersihkan kos. " Walau sebenarnya didalam telah diberi serbuk kopi namun baunya masih tetap menyengat. Tidak berani bersihkan saat sebelum polisi datang, " jelasnya.

Berita terbaru lainnya :