Kecelakaan Bus Pariwisata, 27 siswa SMK 1 Muhammadiyah Pekanbaru Masuk Jurang

Kecelakaan Bus Pariwisata
Ilustrasi Kecelakaan Bus Pariwisata [google]
Kecelakaan Bus Pariwisata, 27 siswa SMK 1 Muhammadiyah Pekanbaru Masuk Jurang : Hari ini berlangsung kecelakaan tunggal dihadapi suatu bus yang mengangkut 27 siswa SMK 1 Muhammadiyah di Pekanbaru Riau. Bus pariwisata nahas itu masuk jurang diKelok Sikumbang, Kec. Batipuh, Kab. Tanah Datar, Sum Bar.

 " Dalam kecelakaan ini 27 penumpang terbagi dalam beberapa pelajar serta satu sopir, selamat, " kata Kapolres Padang Panjang AKPB Heru Yulianto dikutip dari Okezone, Sabtu (2/5/2015).

Dia mengatakan, kecelakaan itu berlangsung sekira jam 09 : 30 WIB. Waktu itu bus yang mengakut beberapa puluh siswa SMK Muhammadiyah Pekanbaru pergi dari Tanah Datar menuju Padang Panjang.

Waktu tiba di perbatasan mendadak sopir bus banting setir ke kiri saat di depan bus itu nampak kendaraan lain. Bus itu melaju kencang hingga bikin sopir cemas serta mengakibatkan bus masuk jurang.

 " Tempat kecelakaan itu jalannya sangatlah kecil. Mungkin saja lantaran kaget ada kendaraan lain di depan, sopir banting setir ke kiri. Mengakibatkan bus segera terjerumus ke jurang, " ucapnya.

Mujur, tak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan itu. Seluruhnya penumpang sukses dievakuasi dari dalam bus yang kondisinya telah ringsek.

 " Cuma satu orang yang luka berat serta saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Kota Padang. Sesaat bus pariwisata itu belum sukses dievakuasi lantaran menanti derek, " ucapnya.

Berita terbaru lainnya :