Presiden China Xi Jinping Pertama Kali Selfie Dengan Fadli Zon

Presiden China Selfie Dengan Fadli Zon
Presiden China Selfie Dengan Fadli Zon
Presiden China Xi Jinping Pertama Kali Selfie Dengan Fadli Zon : Pengguna internet Cina Ramai tentang Presiden mereka yang pertama kalinya melakukan "selfie" - meskipun sepertinya Xi Jinping belum siap untuk selfie.

Ditulis bbc.com, Mungkin ini sebuah kelalaian untuk Presiden China, walaupun beberapa pejabat di dunia sering melakukan selfie, tapi tidak untuk Xi Jinping yang memang kurang berminat melakukan itu. dan hal ini nampaknya di patahkan seorang politisi Indonesia dari partai gerindra Fadli Zon yang berhasil melakukan selfie dengan Presiden China.

Foto itu diposting di Twitter pada hari Rabu oleh Fadli Zon dari Partai Gerakan Indonesia Besar Raya foto itu di ambil dalam sela-sela serangkaian dengan para pemimpin dunia termasuk Robert Mugabe dari Zimbabwe dan Raja Abdullah dari Yordania, yang sedang menghadiri KTT Asia-Afrika di Jakarta.

dalam Foto yang diposting di akun Twitter Fadli Zon terlihat tersenyum sementara Xi terlihat bingung.

Setelah gambar diunggah ke weibo (layanan microblogging Twitter-seperti yang populer di China karena Twitter diblokir di sana), itu sudah dibagikan lebih dari 30.000 kali.

"Xi, aku mencintaimu!" satu pengguna, menggunakan istilah sayang untuk presiden. "Jadi tampan!" kata yang lain. "Xi memiliki seperti senyum yang baik." Akun dijalankan oleh satu majalah teknologi populer meramalkan: "Kami berharap 'selfie' akan menjadi hubungan lebih baik di 2015."

Berita terbaru lainnya :