Ikhwan Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kontrakannya Kampung Baru, Ulujami

Mayat di kontrakan Kampung Baru, Ulujami
Mayat di kontrakan Kampung Baru, Ulujami
Ikhwan Ditemukan Tewas Tanpa Busana di Kontrakannya Kampung Baru, Ulujami : Sesosok mayat pria tanpa busana diketemukan didalam kamar kontrakannya, di Jalan Kampung Baru, Ulujami, Jakarta Selatan, awal hari tadi, Rabu (1/4/2015).

Ditulis metrotvnews.com, di ketahui, jasad pria tanpa busana itu bernama Ikhwan asal Semarang, Jawa Tengah. Menurut warga seputar, Ikhwan berumur sekira 45 th., dia berprofesi juga sebagai sopir. Dari badan korban tidak terlihat sinyal tanda kekerasan.

 " Dari hasil identifikasi, tak ada sinyal tanda kekerasan di badan korban, 'imbuh Kapolsek Pesanggrahan Kompol Deddy Arnadi di tempat.

Jasad Ikhwan diketemukan pertama kali oleh pengurus RT, yang akan menanggih iuran rutin. Menurut pembicaraan tetangga korban, Surya, memanglah sekian hari ke belakang Ikhwan tak tampak beraktifitas di seputar kontrakannya itu. Tetangga tidak menyimpan berprasangka buruk, karena Ikhwan hidup seseorang diri di kontrakan itu.

 " Yang nemuin pertama kali pengurus RT, ingin nagih iuran, " ucap Surya.

Manfaat kebutuhan penyidikan serta meyakinkan pemicu kematian Ikhwan,Jenazah Ikhwan dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Masalah saat ini masih tetap diakukan Polsek Metro Pesanggrahan.

Berita terbaru lainnya :