Berita Tentang Penculikan Thalib Abbas Pengusaha Jagakarsa

Penculikan Thalib Abbas Pengusaha Jagakarsa
Penculikan Thalib Abbas Pengusaha Jagakarsa [deticom]
Berita Tentang Penculikan Thalib Abbas Pengusaha Jagakarsa : Seseorang pengusaha tua di Jagakarsa, Jak Sel, Thalib Abbas, diculik serta disekap 5 pria yang mengakui juga sebagai personil polisi. Ia dirantai serta dianiaya beberapa penculik yang meminta tebusan Rp 400 juta.

Dari photo yang di kirim keluarga korban pada polisi, Abbas terlihat disekap di suatu ruang bercat warna putih. Ke-2 lengan korban yang kenakan baju putih serta sarung motif batik berwarna gelap terlihat dirantai.

Ditulis detikcom, Minggu (19/4/2015) malam.  " Korban alami luka memar disangka dianiaya serta tangannya diborgol rantai, 'tutur Teuku Arsya Khadafi Kanit II Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol.

Arsya menuturkan, foto itu di ambil oleh beberapa pelaku di suatu ruang yang disangka jadi tempat mereka menyekap korban. Korban alami penganiayaan lantaran ada memar di mulutnya.

Berbarengan dengan photo itu, lanjut Arsya, beberapa pelaku juga meminta keluarga korban untuk selekasnya kirim duit sebesar Rp 400 juta ke beberapa pelaku.

Tersebut isi komplit surat itu :

Anak Aba Ridho Zaki bagaimanakah masalah dana 400 Jt. Selekasnya dikerjakan pada orang itu. Abah telah sakit-sakitan, keadaan abah telah alami penurunan.

Zaki berjanji pada Abah serta mereka lewat telephone pada hari Jumat ke mereka tak diberikan, cuma duit lima juta rupiah.

‎Aba dimarahi sama mereka, bila aba hingga mati dikerangkeng silahkan saja bila telah tak sayang lagi.

Tolong Zaki jual apa pun/gadai.

NB : tolong telephone Abah pagi-pagi, malam mati.

Tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya masih tetap memburu beberapa pelaku. Belum di ketahui apa jalinan korban dengan beberapa pelaku.

Berita terbaru lainnya: