Siswi SMA Overdosis Kuku Bima Dicampur Narkoba di Natuna

Overdosis Narkoba
Overdosis Narkoba
Siswi SMA Overdosis Kuku Bima Dicampur Narkoba di Natuna : Seseorang siswi SMA berumur 16 th., Bunga (nama samaran) overdosis sesudah dicekoki narkotika type ekstasi oleh rekan nongkrongnya. Peristiwa itu berlangsung Sabtu 11/4 malam lantas. Sampai saat ini berekor panjang.

Ditulis Tribunnews.com informasi didapat bermula dari acara kumpul-kumpul di suatu rumah rekannya di ruang Kampung Jemengan Jalan DKWM Benteng, Ranai, ada seputar 10 pemuda yang berstatus pelajar, sebagian salah satunya repot dengan kesibukan seperti bermain domino serta bercakap malam itu. Cuma Bunga wanita diantara grup itu.

Bunga yang turut nimbrung di beri minuman Kuku Bima, oleh salah satu dari pemuda itu. Minuman Bunga di sajikan dalam gelas spesial. Gadis ini juga berasumsi tak ada apa-apa dalam gelas itu.

Nyatanya minuman itu telah dicampuri ekstasi oleh Jon (16) --nama samaran. Jon adalah rekan dari pacar Bunga. Dari peristiwa ini tidak lama berselang ada reaksi tak enak dari badan Bunga. Ia juga pada akhirnya diantar pulang waktu malam agak sedikit larut, Tetapi celakanya, waktu gadis ini telah tiba dirumah, ia kejang-kejang serta tidak sadarkan diri. Pihak keluarga juga cemas serta segera melarikannya ke RSUD.

Sesudah di check ia overdosis narkotika. Pihak medis lakukan penelusuran. Dirut RSUD Natuna, dr. Faisal membetulkan ada seseorang pelajar yang dirawat dalam keadaan overdosis itu.

 " Ya ceweknya ini overdosis serta hasil tes urinnya positif. Tetapi sebagian rekan-rekan yang lain yang dites dirumah sakit jadi negatif. Namun pelajar wanita itu telah dapat pulang tadi, " tutur Faisal, Rabu (15/4/2015).

Selesai peristiwa itu aparat kepolisian mengusut pemicu gadis ini alami overdosis. Teliti urin dikerjakan pada rekan-rekannya yang turut nimbrung di tempat itu.

Satu orang pada akhirnya diamankan, yaitu Jon (16). (Nama samaran) lantaran berdasar pada penyelidikan pemuda ini yang dapat dibuktikan mencekoki Bunga Narkoba. Jon yang dicek apakah menggunakan narkoba akhirnya negatif.

Berkenaan masalah ini, Polres Natuna tengah memahami serta belum memberi info resmi.

Berita terbaru lainnya :