Tontowi/Liliyana Ke Final Siap Jadi Juara yang ke 4 Kali Berturut All England

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Tembus Final All England
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir Tembus Final All England
Tontowi/Liliyana Ke Final Siap Jadi Juara yang ke 4 Kali Berturut All England : Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memantapkan langkah ke babak final ganda Campuran All England 2015, sekalian menguak peluang untuk kembali jadi kampiun.

Dalam kompetisi semi final di Barclaycard Stadium, Sabtu (7/3/2015), Tontowi/Liliyana menang straight game 21-17 serta 21-11 atas Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen kurun waktu 43 menit.

Pada game pertama Tontowi/Liliyana pernah memperoleh perlawanan cukup alot dari Nielsen/Pedersen. Tetapi, selepas berimbang dalam kedudukan 8-8, Tontowi/Liliyana selalu menaikkan angka tanpa lagi dapat diredam lawannya untuk merebut game itu.

Tontowi/Liliyana memulai game ke-2 dengan segera memimpin 4-0. Nielsen/Pedersen pernah menyamai score pada kedudukan 6-6 serta 7-7, namun lalu Tontowi/Liliyana selalu melaju untuk meyakinkan kemenangan.

Hasil itu bukan hanya bikin Indonesia sukses meyakinkan satu wakil di babak final, tetapi juga bikin Tontowi/Liliyana mempunyai peluang untuk kembali memenangkan nomer ganda kombinasi All England sesudah jadi kampiun sepanjang tiga th. paling akhir.

Pasangan China Zhang Nan/Zhao Yunlei yang maju ke partai puncak selesai singkirkan pasangan Indonesia yang lain, Praveen Jordan/Debby Susanto, bakal jadi hadangan paling akhir yang harus diatasi Tontowi/Liliyana untuk kembali mungkin saja juara.

Berita terbaru lainnya :