Perseturuan Duo Srigala Dengan 3 Kingkong Rebutan Goyang Dribel

Perseturuan Duo Srigala Dengan 3 Kingkong
Perseturuan Duo Srigala Dengan 3 Kingkong
Perseturuan Duo Srigala Dengan 3 Kingkong Rebutan Goyang Dribel : DI tengah hebohnya " goyang drible', punya Duo Srigala ada konflik pada Andhika Kangen. Lagi juga sebagai produser dengan 3 Kingkong, trio vokal pria.

Jeje, personel 3 Kingkong mengklaim goyang dribel yang dipopulerkan Duo Serigala yaitu ciptaan mereka.

 " Disini kita ingin mengungkap kekecewaan kita pada Andhika, sebelumnya saya simak infotainment, Andhika bicara dia yang buat itu. Jelas-jelas itu kami yang buat. Ada seluruhnya kok buktinya, " tutur Jeje di FX Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (27/2).

Jeje mengungkap, pertama kali membuat goyangan dribel itu pada 10 Mei 2014. Waktu itu, Duo Srigala masih tetap bernama " Duo Dada " serta belum masuk pada manajemen Andhika.

 " Itu latihan pertama kali di apartemen kami di lokasi Sunter. Ada bukti di youtube kita ngajarin goyang drible, 'ungkap Jeje.

Lantaran hak ciptanya tak dihargai, Jeje juga meminta Andhika eks Kangen Band untuk mengklarifikasi serta mengaku bila goyang drible yaitu ciptaan Jeje 3 Kingkong.

 " Kami tunggu 7 x 24 menjelaskan di infotaiment serta datang ke kami, bila tak ada reaksi, jadi kami bakal ke ranah hukum, " tegasnya.

Berita terbaru lainnya :