[Jadwal Siaran Langsung Tv] Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam Persahabatan Uji Coba

Jadwal dan siaran langsung TV  Timnas U-23 vs Vietnam
Jadwal dan siaran langsung TV  Timnas U-23 vs Vietnam
[Jadwal Siaran Langsung Tv] Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam Persahabatan Uji Coba : Vietnam U-23 bakal menjamu timnas U-23 pada pertandingan uji coba persahabatan di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/3/2015) malam. Hadapi pertandingan ini, arsitek Vietnam U-23 Toshiya Miura bakal meminta pasukannya bermain ofensif.

Sama seperti dengan timnas U-23, Vietnam U-23 akan tampak di Pra Piala Asia U-23 2016, akhir bln. ini. Pasukan Negeri Paman Ho ada di Group I berbarengan Jepang, Makau, serta tuan rumah Malaysia. Sedang timnas U-23 yang melakukan tindakan juga sebagai tuan rumah satu group dengan Korea Selatan, Timor Leste, serta Brunei Darussalam.

 " Saya bakal turunkan seputar 17-18 pemain di kompetisi kelak. Tujuan paling utama saya jelas mencetak kemenangan, " ucap juru taktik asal Jepang ini dalam session jumpa pers seperti ditulis Thethao247.

 " Kompetisi ini yaitu tes untuk tahu posisi ideal pemain serta kekuatan mereka. Waktu melawan Hanoi T & T, saya sangatlah senang dengan pertahanan. Melawan Timnas Indonesia, saya bakal konsentrasi pada penyerangan. "

Di segi lain, pemain belakang timnas Vietnam Que Ngoc Hai meminta rekan-rekan setimnya dapat bermain terlepas hadapi timnas U-23. Cuma lewat cara itu, beberapa pemain yang ada pada scuad akan tidak dieliminasi oleh Miura.

 " Saya juga mau cetak gol di pertandingan kelak. Namun, saat sebelum itu kami seluruhnya mesti menghindar mereka (timnas U-23) cetak gol, " bek Song Lam Nghe An menjelaskan.

Berita terbaru lainnya