Ini Penjelasan Ahok Mengenai Foto Istrinya Veronica Tan Rapat Revitalisasi Kota Tua

Ahok dan Istri Veronica Tan
Ahok dan Istri Veronica Tan
Ini Penjelasan Ahok Mengenai Foto Istrinya Veronica Tan Rapat Revitalisasi Kota Tua  : Gubernur DKI Jakarta  Ahok menuturkan urutan rapat revitalisasi Kota Tua di Balai Kota yang melibatkan istrinya, Veronica Tan, serta Hari Basuki adiknya. Pasalnya, Ahok mengklaim bahwa istrinya diarahkan supaya rapat di ruangan itu.

 " Yang pasti didesain. Istri saya tak pernah rapat disana, 'tutur Ahok dalam session wawancara.

Ahok mengira, ada tanda-tanda pengkhianatan dari anak buahnya. Pasalnya, saat sebelum rapat di gelar, Deputi Gubernur Bagian Kebudayaan serta Pariwisata Sylviana Murni di ketahui mengundang adik Ahok, Hari Basuki, untuk turut berhimpun.

 " Ibu Sylviana Murni yang telephone adik saya, 'ungkap bekas Bupati Belitung Timur itu.

Lantas apakah Ibu Sylvi yang disebut Ahok sudah berkhianat terhadapnya? Ahok juga berikan penjelasan diplomatis. Tuturnya, ada segelintir anak buahnya yg tidak sukai pada dianya.

 " Saya tak katakan (Bu Sylvi) berkhianat. Cuma, tak kebanyakan orang sukai dengan saya, " lanjutnya.

Ahok mengira, waktu itu, istrinya digiring untuk rapat di ruang itu. Hal semacam itu mempunyai tujuan membuat opini umum supaya seakan-akan Ahok lakukan kekeliruan.

 " Jadi, itu didesain, kan lucu. Istri saya tak pernah rapat di ruang itu. Ruang itu masuknya juga melalui ruang saya. Ditambah lagi, istri saya datang telat sejam lantaran ada rapat ditempat lain, lantas diarahkan rapat di ruang itu, selalu difoto serta diungkap. Memanglah telah direncanakan, " tuturnya.

Ahok menilainya, peran Sylvi cukup vital dalam mengarahkan istri Ahok ke ruangan rapat itu. Pasalnya, menurut Ahok, Sylvi pernah meminta izin pada dianya dengan cara sopan. Tetapi, saat photo rapat itu ramai di media, Ahok juga kaget. Walau sekian, Ahok sadar bahwa hal itu memanglah telah direncanakan.

 " Maka dari itu saya geram. Tau tidak mengapa? Kok santun-santun pengecut ya? Saya tuh dilatih mulai sejak kecil oleh ayah saya, hitam atau putih, koboi saja. Saya tidak pernah munafik. Ada yang ajak bertinju, gue ladenin. Bila tusuk dari belakang, itu pengecut, 'tutur Ahok.

Pada awal mulanya, foto rapat revitalisasi Kota Tua yang di pimpin Veronica Tan serta Hari Basuki pernah memetik kehebohan didunia maya. Banyak yang mengira, Ahok berniat memasukkan istri serta adiknya untuk memakai sarana gubernur, termasuk juga ruangan rapat.

Berita terbaru lainnya :