Qatar Bermasalah Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022

Indonesia siap menggantikan Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022
Indonesia siap menggantikan Qatar menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022
Qatar Bermasalah Indonesia Siap Jadi Tuan Rumah Piala Dunia 2022 : Peluang Indonesia untuk jadi tuan rumah Piala Dunia, sangat terbuka. Ketua Masyarakat Sepak Bola Indonesia (MSBI), Sarman L Hakim, yakini bila hal itu bisa direalisasikan pada 2022.

Dikatakannya, Indonesia dapat menukar posisi Qatar yang saat ini tengah terancam kehilangan haknya juga sebagai tuan rumah Piala dunia 2022. Karena aspek cuaca yang terlampau panas, juga ada tanda-tanda praktek suap menyogok yang dikerjakan bekas Presiden AFC, Mohamed bin Hammam dalam sistem terpilihnya Qatar.

Bila nanti dapat dibuktikan lakukan penyuapan serta FIFA terus mempercayakan Qatar juga sebagai tuan rumah Piala dunia 2022, sejumlah 54 negara yang tergabung dalam konfederasi sepak bola Eropa (UEFA) meneror bakal keluar dari keanggotaan federasi sepak bola dunia itu.

 " Karenanya, tak ada argumen kita untuk pesimis. Kita mesti merebutnya, " kata Sarman didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) MSBI, Fachrudin serta Hiraki Himoto, perwakilan Masyarakat sepak bola Jepang.

 " Negara kita mempunyai modal yang kuat. Orang-orang kita hidup 24 jam serta mempunyai karakter yang ramah. Lalu, negara kita tak mengenal musim. Jalan-jalan juga telah bagus serta kita mempunyai 10 stadion berstandar internasional di 10 Propinsi. Pariwisata kita juga telah sangatlah di kenal oleh wisatawan dunia, " ujarnya.

Berita terbaru lainnya :