Ini Rekaman Video CCTV Penembakan Pembunuhan di Bandorasa Cilimus Kuningan

Ilustrasi Penembakan pembunuhan bandorasa cilimus
Ilustrasi Penembakan pembunuhan bandorasa cilimus
Ini Rekaman Video CCTV Penembakan Pembunuhan di Bandorasa Cilimus Kuningan : Tindakan penembakan berlangsung di halaman suatu mini market di Desa Bandorasa Wetan, Kec Cilimus, Kab Kuningan, Sabtu (7/3/2015) seputar jam 07. 30. Korban bernama Yuzmal Iswan (50) juga tewas disebabkan terserang tembakan di dada kiri.

Sampai sekarang ini belum di ketahui apa motif pelaku melepas tembakan. Pasalnya, tidak ada barang punya korban yang dibawa pelaku.

Kapolres Kuningan, AKBP Joni Iskandar lewat Kapolsek Cilimus, Kompol Elin Karlinah menyampaikan, ketika peristiwa, korban berbarengan istrinya, Dewi (51) singgah di suatu mini market yang ada di Jalan Raya Cirebon-Kuningan, Ds Bandorasa Wetan, Kec Cilimus, Kabupaten Kuningan sesudah mengantarkan anaknya ke SMAN 1 Kuningan. Saat itu, korban serta istri memakai Honda Freed.

Waktu singgah ke mini market, istri korban masuk ke mini market, sesaat korban menanti di mobil. Lalu korban juga turun dari mobil, tiba-tiba korban di tembak " Tembakan itu mengenai dada kiri, " jelasnya lewat pembicaraan telephone, Sabtu (7/3/2015) siang.

Saat itu juga korban tergeletak. Beberapa orang di mini market juga terperanjat serta mendekat ke arah korban. Tetapi pelaku telah lari ke arah Cirebon memakai sepeda motor.

Lalu korban dibawa ke RS Linggajati, Cilimus. Tetapi seputar jam 09. 30, korban tewas.

Permintaan pihak keluarga Rekaman Video CCTV di hapus thank

Berita terbaru lainnya :