Kim Jong-un : Terorisme Adalah Boneka Amerika Untuk Hancurkan Negara Islam

Kim Jong-un Sebut Terorisme Ciptaan Amerika
Kim Jong-un Sebut Terorisme Ciptaan Amerika (google)
Kim Jong-un : Terorisme, Boneka Amerika Untuk Hancurkan Negara Islam : Kim Jong-un, Presiden Korea Utara (Korut), sindir laporan tahunan Departemen Luar Negeri Amerika Serikat yang mengklaim Amerika juga sebagai negara penjamin kebebasan berkeyakinan didunia.

Kim Jong-un dengan tegas menyebutkan AS munafik, karena Amerika adalah pihak yang paling bertanggung jawab atas ketidak stabilan kondisi dunia dengan selalu mengganggu negara-negara muslim.

”Mantan Menteri Pertahanan AS Donald Rumsfeld serta beberapa pemimpin negara lain menguber kebijakan yang mempunyai tujuan menggulingkan pemerintah di negara-negara Islam dengan dalih memerangi terorisme, 'dimuat kantor berita KCNA, Kamis (31/7), mengutip pernyataan pemerintah Korut.

Pemerintah Korut juga mengecam Washington yang senantiasa mengkritik Pyongyang dalam beragam laporan yang mempunyai tujuan mengisolasi Korut di panggung internasional.

”Upaya untuk mengakibatkan kerusakan Korut dengan fitnah yaitu aksi tak masuk akal dengan menuduh di Korut tak ada kebebasan beragama. Itu semua tidak benar, Seutuhnya, kami menanggung kebebasan berkeyakinan tiap-tiap warga negara. 'isi pernyataan pemerintah Korut.

Reaksi Korut itu juga sebagai tanggapan laporan tahunan Biro Demokrasi, Hak Asasi Manusia serta Perburuhan Deplu Neger AS yang berjudul ”International Religious Freedom Report for 2013”.

Laporan itu di sampaikan oleh Menteri Luar Negeri AS, John Kerry pada briefing spesial pada th. 2013 lantas.

Dalam isi laporan itu, Amerika menuduh Korut, China, Iran, Bahrain, Arab Saudi, serta Sudan tak memberi jaminan kebebasan berkeyakinan pada warganya.

Berita terbaru lainnya :