Gunung Ginting Mantan Pemain Timnas Ditangkap Kasus Oplos Pupuk Bersubsidi

kasus oplos pupuk bersubsidi
Pupuk
Gunung Ginting Mantan Pemain Timnas Ditangkap Kasus Oplos Pupuk Bersubsidi : Mantan pemain PSSI Gunung Ginting (46) di tangkap Polres Simalungun atas sangkaan mengoplos pupuk bersubsidi di Tiga Runggu, Kec. Purba, Kab. Simalungun, Sumut.

Gunung di tangkap di gudang pupuk kepunyaannya, UD Bunga Tani, berbarengan dua pekerjanya, Wawan (36) serta Dasli (26), keduanya beralamat di Tiga Runggu.

Di sela-sela kontrol dianya berbarengan dua pekerjanya di Polres Simalungun, Jumat (20/3/2015) tempo hari, Gunung mengakui adalah pesepakbola mantan Timnas Indonesia.

Awalannya, Gunung tak bersedia mengungkapkan itu, namun lantaran diberitahu salah seseorang tersangka lyang di check, pada akhirnya Gunung mengaku. " Iya, saya dahulu memanglah pemain bola dari tim PSSI pada th. 90-an, " tuturnya.

Gunung menyebutkan dia pernah alami stres disebabkan alami cedera lantas mengambil keputusan keluar dari sepakbola. Sesudah melakukan penyembuhan serta pulih, Gunung mengambil keputusan jadi entrepreneur pupuk di Tiga Runggu, Kab. Simalungun pada th. 2003.

Gunung lalu mengakui bahwa dianya berbarengan dua pelaku yang lain mencampurkan pupuk atau mengoplos lantaran keinginan beberapa petani yang terasa tak dapat untuk beli pupuk yang bagus.

 " Saya lakukan itu lantaran keinginan beberapa petani. Lantaran mereka mengakui tidak paham, mereka juga merasa terbantu lantaran harga pupuk campur yang mereka minta relatif murah, hingga beberapa petani pesan sama saya serta meminta mencampurkan pupuk itu, " tuturnya.

Pada awal mulanya, Gunung diamankan dari gudang pupuknya di Tiga Runggu, Kec Purba, Kab. Simalungun, pada Kamis (19/3/2015).

Berita terbaru lainnya :