Maradona Dikabarkan Operasi Plastik, Netizen Heboh

Wajah Baru Maradona Setelah Dikabarkan Operasi Plastik
Wajah Baru Maradona Setelah Dikabarkan Operasi Plastik
Maradona Dikabarkan Operasi Plastik, Netizen Heboh : Berita mengagetkan datang dari Diego Maradona. Legenda Argentina itu beritanya sudah melakukan operasi plastik.

Berita ini terangkat ketika Maradona tampak dalam salah satu tv Venezuela dalam acara The Zurda. Maradona juga tampak lebih muda serta fresh. Keriput di berwajah tidak seperti dahulu.

Tetapi, ada hal yang lebih menarik perhatian. Pencetak gol tangan tuhan itu tampak " cantik " dengan lipstik serta anting berlian.

Tidak cuma di tv, tampilan anyar Maradona juga nampang di jejaring sosial. Dalam suatu photo, pria 54 th. ini tampak bergaya dengan Rocio Oliva, pacarnya, di Kuba.

Media di Argentina berspekulasi bahwa Maradona sudah singkirkan kantong dibawah matanya, sekian ditulis Express. Diluar itu, dia juga disangka sudah lakukan perawatan laser untuk melunakkan kulitnya.

Banyak yang mempertanyakan benarkah Maradona lakukan operasi. Pro-kontra ini juga ramai dibicarakan fans di Twitter.

 " Muka baru Diego Maradona, Anda lakukan operasi plastik? 'tanya salah satu orang di Twitter.

Diluar itu, tidak sedikit yang mengolok-olok sang legenda. Ada yang bikin panggilan baru buatnya, yakni Mamadona. Hal semacam ini lantaran Maradona tampak seperti seseorang wanita.

Sampai saat ini, belum ada konfirmasi resmi berkenaan berita ini. Yang pasti, tampilan legenda Napoli itu tampak lebih muda dari mulanya.

Berita terbaru lainnya :