Truk Angkut Besi Terguling di Flyover Simprug Arah Pondok Indah Kebon Jeruk

arah pondok indah kebon jeruk
Truk Terguling (google)
Truk Angkut Besi Terguling di Flyover Simprug Arah Pondok Indah Kebon Jeruk : Akhir minggu tiba, jalan raya di ruas jalan raya Jakarta pagi ini terpantau lancar, tetapi diwarnai sebagian kecelakaan, seperti kecelakaan truk engkel bermuatan besi terguling di bahu jalan flyover Simprug dari arah Pondok Indah ke Kebon Jeruk. Ada 8 orang sebagai korban.

Petugas TMC Polda Metro Brigader Gerry menyampaikan pihaknya belum tahu bagaimanakah keadaan beberapa korban, apakah tewas atau terluka.

 " Kami belum tahu pasti selama ini bagaimanakah urutan kecelakaan itu, " tutur Gerry ditulis Liputan6.com di Jakarta, Minggu (22/3/2015).

Diluar itu, kecelakaan Avanza terbakar dibagian mesin di KM 14 Tol Cibubur arah Bogor, sesaat Bus Transjakarta alami mogok di Jalan Layang Pesing.

Untuk warga Jakarta yang bakal lakukan berolahraga diluar ruangan, seperti umum, aktivitas Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Lokasi Thamrin-Sudirman di buka dari jam 06. 00 - 11. 00 WIB.

Tersebut pantauan arus jalan raya Ibukota serta sekitarnya yang dikumpulkan Liputan6. com dari account Twitter Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro serta Radio Elshinta @RadioElshinta, Minggu (22/3/2015).

07. 27 Joint bridge (penghubung jembatan) jembatan layang di depan RS. Mitra Kemayoran tutupnya terlepas, ingindara diharpkan waspada.

07. 12 Imbas penyempitan jalan proyek jembatan layang, Tegal Parang ke arah perempatan Kuningan bikin jalan raya padat.

07. 11 Tol Cawang arah ke Bogor serta demikian sebaliknya jalan raya terpantau lancar.

06. 40 Kecelakaan Truk bernomor polisi B 9075 BDE di Turunan Layang Permata Hijau (arah Kebon Jeruk), sesaat masih juga dalam perlakuan petugas.

06. 37 Kecelakaan truk engkel bermuatan besi terguling di bahu jalan fly over Simprug dari arah Pondok Indah arah Kebon Jeruk, korban 8 orang.

06. 28 Bus Transjakarta bernomor polisi B 7783 JX alami mogok di jalan Layang Pesing (arah ke Cengkareng), sesaat jalan raya diarahkan.

05. 20 Toyota Avanza bernomor polisi B 1292 KKR terbakar dibagian mesin di KM 14 Tol Cibubur (arah ke Bogor), telah dalam perlakuan petugas.

06. 48 Dinas Kebersihan DKI lakukan sosialisasi Jakarta bersih di tempat Hari Bebas Kendaraan Bermotor di Jalan MH Thamrin.

Aktivitas Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Lokasi Thamrin-Sudirman jam 06. 00 - 11. 00 WIB.

Berita terbaru lainnya :