Kernet Kopaja 66 Jurusan Manggarai-Blok M Tewas di Bunuh Didepan Istrinya

Pembunuhan kernet Kopaja jurusan manggarai-blok M
Ilustrasi Pembunuhan kernet Kopaja
Kernet Kopaja 66 Jurusan Manggarai-Blok M Tewas di Bunuh Didepan Istrinya : Angger Budi Santoso, 35 th., kernet Kopaja 66 jurusan Manggarai-Blok M, tewas dengan luka tusukan sesudah ribut dengan rekanan sesama kernet. Warga Pasar Rumput, Manggarai, Jaksel, ini tewas di depan istrinya sendiri.

Istri korban, R, 30 th. mengakui kaget karena suaminya mendadak dikeroyok bahkan juga ditusuk. " tiba-tiba ada enam orang masuk ke Kopaja serta melukai dia, " kata dia di Markas Kepolisian Kebayoran Baru, Jaksel, Kamis, 19 Maret 2015.

Dengan terbata-bata, R menyampaikan momen berawal waktu Kopaja menuju Senayan. Saat melalui Taman Mataram, ada 6 orang masuk ke Kopaja. Mereka mendadak melukai korban. sempat ditusuk didalam Kopaja, korban ditarik keluar serta kembali ditusuk beberapa pelaku.

Kepala Unit Reserse serta Kriminil Polsek Metro Kebayoran Baru, Komisaris Agus Widartono, menyampaikan pihaknya masih tetap lakukan penyelidikan selanjutnya berkenaan masalah ini. Sebagian saksi tengah di check, termasuki istri korban. " Kami tengah mencari tahu beberapa pelakunya, 'tutur dia.

Ada sangkaan peristiwa ini dilatar belakangi dendam. Tetapi, polisi masih tetap lakukan penyelidikan. Istri korban mengakui mengetahui salah satu pelaku. Korban tewas dengan seputar 4 luka tusuk di badannya. Dia pernah dibawa ke rumah sakit untuk memperoleh pertolongan tetapi pada akhirnya meninggal dunia.

Berita terbaru lainnya :