[Siaran Langsung TV] Tontowi/Liliyana Siap Pertahankan Gelar Semi Final All England

[Siaran Langsung TV] Tontowi/Liliyana Semi Final All England
[Siaran Langsung TV] Tontowi/Liliyana Semi Final All England
[Siaran Langsung TV] Tontowi/Liliyana Siap Pertahankan Gelar Semi Final All England : Dari empat wakil Indonesia yang maju ke perempat final, cuma dua yang dapat meneruskan perjalanan ke babak semi final All England 2015. Dua wakil itu datang dari satu nomer yakni ganda campuran.

Praveen Jordan/Debby Susanto lebih dahulu menembus semi final sesudah bertarung ketat melawan Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl, Jumat (6/3/2015). Praveen/Debby menang 20-22, 21-14, 21-19.

Praveen/Debby telah ditunggu lawan berat di semi final yakni unggulan pertama Zhang Nan/Zhao Yunlei asal Tiongkok. Pada babak pertama, Praveen/Debby telah bikin surprise dengan menundukkan unggulan ketiga juga Xu Chen/Ma Jin dari Tingkok.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menyusul sesudah melalui pertarungan mendebarkan melawan andalan tuan rumah, Chris Adcock/Gabrielle Adcock. Sesudah 64 menit, Tontowi/Liliyana menang dengan 21-14, 21-19, 18-21.

Tontowi/Liliyana yang juga juara bertahan bakal bersua salah satu musuh bebuyutan mereka di semi final, yakni pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.

Dua wakil yang berhenti di perempat final yaitu pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii serta pasangan ganda putra Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Ke-2 pasangan itu juga melakukan pertarungan ketat sepanjang tiga game namun sayang akhirnya kalah. Nitya/Greysia kalah 19-21, 11-21, 21-13 dari pasangan Tiongkok, Tang Jinhua/Zhong Qianxin.

Gideon/Kevin yang belum lama dipasangkan, pada akhirnya mesti mengaku kelebihan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding pasangan  Denmark, 11-21, 21-10, 13-21.

Pertandingan semi final bakal berjalan Sabtu (7/3/2015).

Laga semi final All England akan disiarkan langsung Nexmedia di channel Fox Sports mulai jam 24.00 WIB

Jam terbaru lainnya :