[Jadwal Siaran Langsung Tv] Persipura vs Bengaluru Piala AFC 2015

Jadwal Siaran Televisi Persipura vs Bengaluru
Jadwal Siaran Televisi Persipura vs Bengaluru
[Jadwal Siaran Langsung Tv] Persipura vs Bengaluru Piala AFC 2015 : Pelatih Persipura Jayapura, Oswaldo Lessa, mengakui telah menyiapkan kiat spesial manfaat hadapi Bengaluru FC pada pertandingan kelanjutan penyisihan Group E, Piala AFC di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (10/3/2015) jam 15.30 WIT atau 13.30 WIB Pertandingan ini rencama akan di siarkan RCTI dan Fox

Menurut Lessa, kiat juara Liga India itu berpedoman style permainan sepak bola Inggris yang sering bermain bola atas serta umpan silang. “Mereka mempunyai pelatih Inggris (Asley Westwood), serta bermain dengan style sepak bola Inggris. Mereka sukai bermain bola atas, umpan panjang, umpan silang, serta bertarung di udara, ” tutur Lessa dalam jumpa pers di Stadion Mandala, Senin (9/3/2015).

Hadapi style permainan anak asuh Westwood itu, anak-anak Mutiara Hitam menurut Lessa bakal kembali menghadirkan permainan asli dengan memainkan bola dari kaki ke kaki, cepat, serta serangan balik kilat.

“Kami bakal mengaplikasikan kiat tidak sama dibanding waktu tandang ke Warriors FC. Lawan mesti tahu bahwa kesebelasan Persipura 'keras' di kandang serta kami selalu menghimpit tim lawan supaya permainan mereka tak berkembang, ” ungkap Lessa yang tidak membanderol tujuan gol.

Disamping itu, dari kubu Bengaluru, pelatih Westwood mengakui kesusahan menyiapkan kiat karena tujuh pemainnya tidak hadir. Mereka tidak hadir karena di panggil untuk menguatkan timnas India.

“Kami tak dapat bermain seperti waktu menaklukkan Maziya S&RC, lantaran beberapa pemain paling utama tidak hadir. Dapat menyeimbangi permainan tim Persipura telah cukup untuk kami, ” tegas Asley.

Persipura Jayapura serta Bengaluru FC dari India sekarang ini menempati posisi pertama serta ke-2 dalam klassemen sementara Group E, Piala AFC. Semasing mengantongi 3 poin dari kemenangan yang didapat pada pertandingan perdana kemarin. Persipura menempati puncak klassemen karena kemenangan 3–1 atas Warriors FC di Singapura. Sedang Bengaluru FC, mengantongi poin 3, sesudah menang 2-1 atas Maziya S&RC asal Maladewa di India. (mel)

Berita terbaru lainnya :