Heboh Sapi Berwajah 2 di Mareeba, Queensland

Sapi Berwajah 2
Sapi Berwajah 2
Heboh Sapi Berwajah 2 di Mareeba, Queensland : Seekor anak sapi yang mempunyai kelainan wajah langka yaitu mempunyai 2 wajah, laris terjual $537 dolar dalam suatu lelang yang diselenggarakan di Mareeba, Queensland.

Anak sapi yang dinamakan Droughtmaster itu dibawa pemiliknya ke bursa lelang ternak di Mareeba awal minggu lantas serta segera menarik perhatian beberapa orang.

Anak sapi itu menanggung derita kelainan di bagian wajah dengan mempunyai dua wajah. wajah keduanya bertumpuk di atas wajah pertama dengan cuma mempunyai satu mata, satu gigi serta lubang hidung yang berperan serta tanpa ada mulut.

Kepala lelang ternak, Gerry Collins menyampaikan sepanjang 50 th. menekuni diindustri pertenakan sapi dia telah banyak lihat sapi yang mempunyai penambahan kaki atau ekor, namun tak pernah ada yang mempunyai dua wajah seperti ini.

 " Anak sapi ini mempunyai kelainan yang sangatlah langka, " tuturnya.

 " Saya tak meyakini apakah wajah tambahannya itu mempunyai tulang tengkorak juga, nampaknya tulang tengkoraknya tak terbentuk dengan prima, "

Menurut penjual di pasar lelang anak sapi itu dalam keadaan sangatlah baik serta laris terjual seharga $537 atau sekitar Rp5, 5 juta.

Gambar anak sapi wajahnya dua ini telah beberapa ribu kali dipandang serta diupload kembali di media sosial sesudah dipublikasikan di account Facebook pengelola lelang ternak.

Tetapi sesudah terjual photo anak sapi dengan kelainan dibagian wajah ini telah di turunkan.

Collins mengakui dianya tidak paham persis siapa yang beli anak sapi itu serta untuk maksud apa, tetapi dipercaya anak sapi itu bakal digemukan atau dibawa ke rumah jagal untuk disembelih.

Berita terbaru lainnya :