Berita Tentang SMS Ancaman ISIS Tanggerang Membunuh Presiden Jokowi

ISIS Tanggerang Ancam Presiden
ISIS Tanggerang Ancam Presiden
Berita Tentang SMS Ancaman ISIS Tanggerang Membunuh Presiden Jokowi : Wakil Kepala Polri Komjen Polisi Badrodin Haiti menyampaikan pihaknya selekasnya menindaklanjuti ada laporan pesan singkat atau SMS yang mengakui grup ISIS Tangerang yang meneror nyawa Presiden Joko Widodo. 

Pesan singkat itu beredar di lokasi Tangerang, Banten. 'kita lagi lakukan penyelidikan siapa pelakunya, 'imbuh Badrodin di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (19/3/2015). Tetapi, Badrodin malas menguraikan lebih detil berkenaan ada pesan singkat yang beredar ke umum berkenaan tindakan teror itu. 

Badrodin cuma mengharapkan supaya semua pihak, termasuk juga orang-orang supaya turut berperan serta meredam peredaran ISIS di Indonesia ataupun menghindar ada WNI yang pergi ke luar negeri dengan maksud untuk bergabung berbarengan militan radikal itu.  " Aktivitas bersenjata disana butuh kita cermati lantaran mereka mempunyai keterampilan, mempunyai pengalaman. Bila mereka kembali ke Indonesia mungkin saja ancaman, 'tutur Badrodin. 

Di beritakan pada awal mulanya, tindakan militan radikal ISIS semakin mencemaskan. Di Indonesia, di ketahui ada pesan singkat yang mengakui dari grup ISIS yang meneror keselamatan Presiden. SMS itu beredar pada hari Rabu, (18/3/2015) sore. 

Kebenaran SMS juga cobalah dibuktikan, dengan menghubungi orang yang mengakui anggota ISIS ini. Pria ini memakai nomer handphone 085758905832. 

Orang yang namanya misterius ini mengakui berkantor di Lampung Timur, Jalan Lintas Timur Km 40 nomer 77, Sumur Kucing Samping Indomaret, sebelah Indomaret, Lampung Timur

Berita terbaru lainnya :