[Beli Rumah Dapat Istri] Wina Lia "Sudah Dapat Calon Pembeli Yang Cocok"

Beli Rumah Dapat Istri Wina Lia
Beli Rumah Dapat Istri Wina Lia
[Beli Rumah Dapat Istri] Wina Lia "Sudah Dapat Calon Pembeli Yang Cocok" : Ramai iklan ‘Beli Rumah dapat Istri’ sekurang-kurangnya sudah bikin seseorang calon konsumen mendatangi rumah punya Wina Lia di Randugunting, Tamanmartani, Kalasan Sleman DIY. [Baca : Kocak, Iklan Ini Jual Rumah + Isinya Janda Bohay Coy]

Berdasar pada pernyataan Wina, seperti ditulis kabar24.bisnis.com (11/3/2015), ada seseorang calon konsumen yang sudah berkunjung ke rumah, serta melihat-lihat rumah kepunyaannya.

Tetapi, Wina menampik menuturkan dengan cara detil siapa calon konsumen yang berkeinginan pada rumah yang di bandrol seharga Rp999 juta itu.

Di beritakan pada awal mulanya, iklan “Beli Rumah dapat Istri” dapat memperoleh 150 lebih peminat. Mereka datang dari luar kota Kalasan Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Wina Lia mengklaim seluruhnya peminat tempat tinggalnya yang ada di Randu Gunting, Tamanmartani, itu baru hingga step menelepon rekannya, Rian, sebagai penghubung penjualan.

 " Belum ada yang datang segera kesini, 'tutur Wina Lia waktu dihubungi, Selasa (10/3/2015).

Rian bikin iklan fenomenal untuk menolong Wina Lia jual tempat tinggalnya dengan kalimat " Penawaran Langka Era Ini!!! Beli tempat tinggalnya dapat mengajak pemiliknya menikah (prasyarat serta ketetapan berlaku) cuma untuk konsumen serius serta tanpa ada nego ".

Iklan ini disebar lewat sarana pesan pendek BlackBerry Messenger, WhatsApp, Facebook, serta Twitter. Iklan itu baru beredar 1 minggu, namun telah memetik banyak peminat.

Berita terbaru lainnya :