Pelantun "Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang" Tegar Septian Alami Pelecehan Seksual

Tegar Mengaku Korban Fedopilia
Tegar Mengaku Korban Fedopilia
Pelantun "Aku Yang Dulu Bukan Yang Sekarang" Tegar Septian Alami Pelecehan Seksual : Berita mengagetkan datang dari penyanyi cilik, Tegar Septian. Bocah yang di kenal melalui lagu hits-nya Saya Yang Dahulu Bukanlah Yang Sekarang ini alami pelecehan seksual dari managernya sendiri yang bernama Muhammad Arif Dollah, yang disebut warga negara Singapura.
Pelecehan seksual ini berlangsung seputar awal November hingga pertengahan Januari di Malaysia. Waktu itu Tegar memanglah tengah ada show di Malaysia. Tetapi, sesudah show usai, bukannya pulang ke Indonesia. Arif malah menahan Tegar untuk terus tinggal di Malaysia.

Seperti yang ditulis kapanlagi.com Sepanjang di Malaysia peristiwa pelecehan seksual itu berlangsung. Atas peristiwa itu Tegar berbarengan sang bapak serta labelnya menyampaikan peristiwa itu ke Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA).

 " Telah terjadi kekerasan seksual oleh personal manager inisial AD (pada Tegar). Diluar itu ada beberapa barang yang hilang, gitar yang paling disayangi (seharga) 45 juta adalah sumber ide lagu-lagu Tegar. kamera serta laptop yang ada di apartemen (Tegar), " tutur Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas PA waktu press conference di Komnas Anak, Jl. Tb Simatupang, Jakarta Timur pada (11/3).

Memperoleh laporan dari Tegar, Komnas PA punya niat bertindak hukum berkenaan tindakan yang dikerjakan manager itu. Tegar sendiri namanya mencuat juga sebagai penyanyi cilik yang dapat bertahan dari beragam keterbatasannya serta memulai karier dari pengamen jalanan.

 " Peristiwa seksual tak bisa dilewatkan. Besok kami bakal laporkan ke Mabes Polri (atas masalah) kekerasan seksual serta pencurian, 'tutur Arist.

Dalam peluang itu Tegar pernah menceritakan sebagian peristiwa yang dirasakannya di Malaysia. Aksi yang dikerjakan pelaku dapat digolongkan juga sebagai tindakan pedofilia lantaran Tegar baru berumur 13 th..

 " Di hotel tiap-tiap Tegar ingin tidur gunakan kolor tidak bisa. Kata Kak Arif kolornya lagi kotor. Jadi tidur gunakan celana dalam. Dia ikutan juga gunakan celana dalam. Bila Tegar tidur sukai deket-dekat, (maaf) nempel di dubur tegar. Tiap-tiap Tegar ingin mandi dia juga nemenin, ' Tegar menjelaskan.

Berita terbaru lainnya :