Inalilahi Wainalilahi Rojiun Rinto Harahap Tadi Malam Meninggal Dunia

Rinto Harahap meninggal dunia
Rinto Harahap meninggal dunia
Inalilahi Wainalilahi Rojiun Rinto Harahap Tadi Malam Meninggal Dunia : Awan duka kembali menyelimuti Tanah Air sesudah artis musik kenamaan, Rinto Harahap, berpulang pada umur 65 th., Senin (9/2/2015) malam. Berita duka ini segera di sampaikan Thariq Mahmud, suami dari Cindy Claudia Harahap, putri dari Rinto Harahap.

 " Innalilahi Wainailaihi Rojiun, sudah berpulang ke Rahmatullah Ayah RINTO HARAHAP pada jam 22. 15 di RS MT ELIZABETH Singapore, " catat Thariq pada account jejaring sosial Path kepunyaannya, Senin malam.

Thariq menyampaikan, mertuanya bakal disemayamkan di Jakarta. " Jenazah bakal dibawa ke JL. Bango 2 No 22 Pd Labu JKTSEL semoga amal beribadah beliau di terima disisi-Nya, " lanjut Thariq.

Rinto Harahap adalah putra Sibolga, Sumatera Utara. Pelantun, pencipta lagu, serta produser kelahiran 10 Maret 1949 ini membangun group band The Mercy's yang terbagi dalam Charles Hutagalung, Reynold Panggabean, serta Rinto sendiri.

Ia juga memiliki perusahaan rekaman bernama Lolypop pada masa 1970-an. Banyak penyanyi Indonesia yang popular karena lagu ciptaannya, diantaranya Nia Daniati, Betharia Sonata, Christine Panjaitan, Iis Sugianto, serta Eddy Silitonga.

Berita lainnya :