Gila Banjir Jakarta Makin Parah Hari Ini Banyak Jalan Ditutup

banjir jakarta
banjir jakarta hari ini
Gila Banjir Jakarta Makin Parah Hari Ini Banyak Jalan Ditutup : Banjir masih tetap terus mengepung Ibu Kota Jakarta. Bahkan juga, ketinggian air bertambah serta mengakibatkan beberapa jalan lumpuh.

Berdasar pada pantauan kami lewat Twitter resmi TMC Polda Metro Jaya, Selasa 10 Februari 2015, banjir masih tetap tutup akses jalan di depan Kampus Trisakti di lokasi Grogol, Jakarta Barat.

Bagi anda yang ingin tahu di mana saja titik parah yang masih tergenang, anda bisa melihat berita sebelumnya [Baca Di sini : Dimana Saja Titik Banjir Jakarta Hari Ini ?]

Ketinggian banjir di tempat itu bertambah dari hari pada awal mulanya. Saat ini, ketinggian banjir telah meraih 80 sentimeter. Mengakibatkan, ruas jalan ini dinyatakan tak dapat lagi dilewati semua type kendaraan.

Hal yang sama saja berlangsung di ruas pintu keluar Tol Kemayoran, PRJ, Jakarta Utara. Ketinggian banjir di titik ini meraih 50 sentimeter. Kendaraan memiliki ukuran kecil seperti sedan di pastikan akan tidak dapat melewati tempat ini.

Begitupun yang terpantau di Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat. Ketinggian banjir di tempat ini meraih 50 sentimeter, cuma kendaraan besar serta tinggi saja yang dibolehkan melaju di jalur ini.

Baca Juga : Lagi Kantor Ahok dan Istana Negara Kebanjiran