Ini Jadwal Live Streaming Hanoi T&T vs Persib Maung Bandung

Hanoi T&T vs Persib Bandung
Jadwal Hanoi T&T vs Persib Bandung
Ini Jadwal Live Streaming Hanoi T&T vs Persib Maung Bandung : Berita kurang membahagiakan hampiri pengagum Persib Bandung serta semua penggemar bola di Indonesia dengan cara umum. Pertandingan Maung Bandung, julukan Persib, di My Dinh National Stadium, Selasa (10/2/2015) hadapi Hanoi T&T tidak dijadwalkan live dengan cara segera di stasiun tv lokal Indonesia.

Walau sebenarnya pertandingan Liga Champions Asia (LCA) 2015 itu banyak dinantikan pengagum bola di dalam negeri. Persib Bandung beradu nasib dengan Hanoi T&T untuk melaju ke pertandingan paling akhir play-off LCA 2015. Bila menang atas Hanoi T&T, jadi Persib mesti menantang FC Seoul, pada 17 Februari 2015 untuk mencapai satu ticket ke babak 16 besar AFC Champions League itu.

Pertandingan Persib vs Hanoi dijadwalkan tampil di tv lokal Vietnam bernama Bongda TV jam 18 : 00 WIB. Pihak Persib Bandung juga sudah memberi info bahwa pertandingan ini tak disiarkan stasiun tv Indonesia manapun. Live skor serta hasil up-date pertandingan itu gagasannya diberitakan di Twitter.

Walau sekian, beberapa supporter Persib Bandung sudah berupaya mengadakan nonton bareng lewat website streaming Bongda TV. Tetapi, alamat link atau tautan bakal di bagikan saat sebelum kompetisi. " Banyak tautan sekarang ini beredar, tetapi belum dapat dibuka. Kita tetap masih berupaya sharing tautan live streaming, " imbuh Iwan, salah seseorang supporter persib di Twitter.

Berikut sejumlah tautan link live streaming Persib vs Hanoi T&T di Bongda TV:

http://fptplay.net/livetv/bong-da-tv

http://tv-online.in/kenh-bong-da-tv

http://bongdatv.net/xem-bong-da-tv-truc-tuyen/2327