Iko Uwais Masuk 7 Daftar Calon Pemeran Spider Man

Iko Uwais Masuk 7 Daftar Calon Pemeran Spider Man : Nama Iko Uwais makin berkibar di kancah perfilman Hollywood. Sesudah namanya disebut-sebut bakal nampak di film Star Wars teranyar, saat ini dia juga dijagokan memainkan peran Spider-man, menukar Andrew Garfield.

Andrew Garfield tidak bakal memainkan peran si manusia laba-laba sesudah produksi film Spider-Man ditangani berbarengan pada Sony Pictures serta Marvel Studios.

Spider-Man saat ini jadi sisi dari Marvel Cinematic Universe atau jagat sinema Marvel. Dengan hal tersebut Spider-Man bakal mempunyai narasi baru, dengan pemeran baru juga. Spider-Man teranyar akan memiliki kehidupan lebih dewasa.

Pemeran Spidey sebaiknya berumur akhir belasan atau awal 20-an (atau yang tampak muda). Namun umur tidaklah hanya satu aspek utama. Pemeran Spider-Man harus seseorang lelaki yang menarik, berpenampilan sedikit geek, serta mempunyai kharisma superhero. Dia juga mesti dapat berakting komedi, drama, ataupun pertandingan.

Lalu siapakah yang pas memainkan peran Spidey sebelumnya setelah ciri-ciri ini dibawakan dengan apik oleh Tobey Maguire serta Andrew Garfield?

Laman Firstshowing. net memaparkan tujuh aktor yang dikira pas memainkan peran the next Spider-Man. Yang mengagetkan, ada nama Iko Uwais disana.

1. Iko uwais 

Iko uwais
Iko uwais
Ya, Iko Uwais, aktor Indonesia yang melejit melalui peran di film " The Raid " itu dinilai cukup mewakili ciri-ciri Spider-Man. Aktor yang jago silat itu mempunyai kekuatan bela diri, ketangkasan, kecepatan, serta kharisma juga sebagai seseorang pahlawan super.

Umur suami penyanyi Audy itu dikira telah terlampau tua, 32 th., tetapi berwajah masih tetap tampak muda serta fresh untuk memainkan peran Spidey. Sayangnya, kekuatan berbahasa Inggris Iko diragukan. Terlebih untuk memainkan peran tokoh paling utama di suatu film Hollywood, fasih berbahasa Inggris yaitu suatu kewajiban.

Walaupun demikian, misal Iko tidak memperoleh peran Spider-Man, dia masih tetap dapat jadi stuntman Spider-Man.

Iko Uwais mulai mengambil perhatian produser film Hollywood sesudah kehadirannya di film " The Raid " serta " Merantau. " Namanya dijelaskan masuk daftar pemain " Star Wars : The Force Awakens. "

Yang teranyar, Iko beradu akting dengan Frank Grillo dalam " Beyond Skyline, " suatu sekual film " Skyline " yang launching pada 2010. Pada awal mulanya juga dia turut main film " Man of Tai Chi " berbarengan Keanu Reeves.

2. Nick Robinson 

Nick Robinson
Nick Robinson 
Aktor yang belum genap berumur 20 th. itu tampak memukau di film " The Kings of Summer. " Dia ikut serta di film " Jurassic World, " juga " The Fifth Wave " berbarengan Chloe Moretz. Sosok Nick berkarisma serta dia dapat dibuktikan dapat membawakan peran dengan baik.

3. Thomas Mann 

Thomas Mann
Thomas Mann 
Thomas pernah berakting di film " Project X " serta jadi aktor pendukung di " Beautiful Creatures. " Dia memenangi ajang Sundance 2015 karena film drama komedi " Me and Earl and the Dying Girl. " Thomas mempunyai bawaan yang menyentuh, lucu, serta berkarakter kuat yang dapat jadikan modal dalam memainkan peran Spider-Man.

4. Dylan O'Brien 

Dylan O'Brien
Dylan O'Brien 
Berwajah telah tidak asing lagi. Dialah pemeran di film " The Maze Runner. " Dylan cukup mempunyai pengalaman menekuni di film bergenre action serta komedi seperti di " The Internship. " Stylenya alami serta mencerminkan sosok remaja cerdas Peter Parker. Tetapi, nampaknya peluang Dylan juga sebagai Spider-Man sangatlah tidak tebal. Karena, dia terbentur jadwal syuting sekuel " The Maze Runner. "

5. Anton Yelchin 

Anton Yelchin
Anton Yelchin 
Pemeran Chekov muda di Star Trek (2009) ini telah kenyang malang melintang di film beragam genre. Sebut saja, " Terminator Salvation, " " Fright Night, " serta " Odd Thomas. " Kian lebih itu, Anton tunjukkan kemampuan mengagumkan untuk film  " Like Crazy, " " Rudderless, " serta " The Beaver. " Aktor berumur 25 th. ini dikira ketuaan untuk memainkan peran Spidey, tetapi tampilan serta kepribadiannya masih tetap tampak muda.

6. Donald Glover 

Donald Glover
Donald Glover
Tidak ada kelirunya menempatkan aktor berkulit hitam pertama untuk memainkan peran Spider-Man. Donald mempunyai seluruhnya persyaratan yang dibutuhkan untuk jadi seseorang manusia laba-laba. Terlebih, jagat sinema Marvel terima keberagaman.

7. Ansel Elgort 

Ansel Elgort
Ansel Elgort 
Aktor ini beken melalui perannya di film " The Fault in Our Stars. " Lawan main Shailene Woodley di " The Divergent Series " itu disebut-sebut pas memainkan peran Spidey. Serta terlihat seperti suatu kebetulan bila Shailene Woodley juga nyatanya pernah diplot memainkan peran Mary Jane di " The Amazing Spider-Man. "

Ketujuh nama diatas masih tetap berbentuk spekulasi. Selama ini, pihak Sony serta Marvel belum menginformasikan detil film Spider-Man teranyar yang gagasannya launching pada 28 Juli 2017.

Baca Juga : Wow Iko Uwais Main Di Film Star Wars