Sempat Kritis Alex Komang Meninggal Dunia Di RSUP Semarang

Alex Komang meninggal dunia
Alex Komang meninggal dunia
Sempat Kritis Alex Komang Meninggal Dunia Di RSUP Semarang : Aktor senior Alex Komang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Kariadi Semarang, Jumat (13/2/2015). Alex meninggal dunia pada umur 53 th..

Belum bisa konfirmasi segera tentang berita itu. Cuma saja, sebagian rekanan artis sudah mengemukakan duka di Twitter.

 " Mas Alex Komang sudah berpulang... Selamat jalan, Mas Alex. Kami sangatlah kehilangan serta bakal merindukanmu... " cuit Joko Anwar.

 " Rest in Peace, Alex Komang. Such a great actor, " catat Dewi Lestari.

Pada awal mulanya keponakan Alex, Izar Fauzi mengungkap pamannya menanggung derita Hepatitis B. " Penyakit hepatitis B, " kata Izar.

Disamping itu Direktur Umum serta Operasional RSUP dr Kariadi Semarang, dr Darwito menyampaikan, Alex mengeluhkan penyakit perut yang kritis.

Lalu siapa sebenarnya Alex Komang ? berikut sedikit profil beliau

"Alex Komang" bernama asli Saifin Nuha lahir di Jepara, Jawa Tengah, 17 September 1961 – wafat di Semarang, Jawa Tengah, 13 Februari 2015 pada usia 53 th. yaitu seseorang aktor senior Indonesia yang sudah membintangi sebagian film nasional serta mencapai penghargaan aktor paling baik Festival Film Indonesia 1987.

Alex Komang yaitu salah satu murid Teguh Karya dari Teater Popular.

Alex Komang jadi Ketua Tubuh Perfilman Indonesia periode 2014-2017 sesudah dipilih dalam Musyawarah Besar (Mubes) Pembentukan Tubuh Perfilman Indonesia (BPI) yang berjalan 15-17 Januari 2014 di Hotel Balairung, Jakarta. 2 BPI sendiri yaitu tubuh bentukan Undang-Undang Republik Indonesia Nomer 33 Th. 2009 Perihal Perfilman. Pada Mubes Pembentukan BPI ini juga nama Saifin Nuha dengan kata lain Alex Komang pernah diperbincangkan. Dalam Mubes itu Alex tunjukkan paspor, yang disebut pernyataan negara, atas nama Saifin Nuha dengan kata lain Alex Komang.

Alex meninggal dunia tanggal 13 Februari 2015 pada umur 53 th. di RSUP dr. Kariadi, Semarang lantaran menderita penyakit Hepatitis B.

Berita lainnya : Iko Uwais Masuk 7 Daftar Calon Pemeran Spider Man