Wow Iko Uwais Main Di Film Star Wars

iko uwais di film Star Wars:The Force Awakens
iko di film Star Wars:The Force Awakens
Wow Iko Uwais Main Di Film Star Wars : Iko Uwais berhasil mengambil perhatian media asing. Nama Iko menyebar luas di kabar berita berita asing. Ini sangat membanggakan, Iko Uwais dinyatakan akan turut berperan dalam film teranyar Star Wars : The Force Awakens.

Ditulis HereBeGeeks, hari Jumat 9 Januari 2015, Iko Uwais bakal tampil dalam garapan Film Star Wars serta akan menghadirkan pertunjukan bela diri Teras Kasi. memang Seni bela diri ini pernah disinggung dalam novel Star Wars : Shadows of The Empire, karya Steve Perry pada tahun 1996.

Teras Kasi artinya Tangan Baja. Walau artinya tangan baja, namun seni bela diri ini bukanlah untuk melukai cuma untuk melumpuhkan lawan.

Lalu, mengapa sang sutradara, JJ Abrams pilih tiga pemain The Raid 2 : Berandal itu, juga sebagai pemain Star Wars? Menurut kreatornya, Teras Kasi memang jurus bela diri yang sangat indah. Pengetahuan bela diri  pencak silat yang datang dari Indonesia.

JJ Abrams mungkin saja kagum dengan Iko Uwais waktu di Film di The Raid 2. kemungkinan Abrams melihat film itu. Ini tak mengherankan karena The Raid jilid dua diputar di beragam negara.

Tidak cuma Iko, dua rekannya juga turut ikut dilibatkan dalam film Star Wars, Cecep Arif dan Yayan Ruhian. Prestasi ketiganya, pasti akan memberi pembuktian bahwa tidak hanya Jackie Chan, aktor Indonesia juga dapat berbuat banyak sebagai aktor dunia pertandingan dengan bela diri yang pantas dapat acungan jempol.


Film Star Wars : The Force Awakens sendiri akan disiarkan pada 17 Desember 2015.

Ikuti Perkembangan Beritanya Disini