2 Menit Durasi Video Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kos

Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kos
Ilustrasi Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kos
2 Menit Durasi Video Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kos : Video mesum yang disangka dikerjakan mahasiswa Institut Tehnologi Bandung (ITB) beredar di Bandung. Video berjudul 'Skandal Mesum Mahasiswa ITB' itu menghadirkan adegan ranjang sejoli didalam kamar kos.

Dari penelusuran kami, video itu datang dari suatu website lokal. Video itu diupload pada Rabu 4 Febuari 2015 jam 03. 25 WIB.

Dalam laman itu pengunggah mencantumkan judul ‘Skandal Mesum Mahasiswa ITB di Kos’ komplit dengan potongan video seseorang wanita tengah tanpa busana.

Pengunggah juga sediakan feature unduh dengan cara cuma-cuma agar beberapa netizen dapat memperoleh video yang berdurasi 2 menit 46 detik itu.

Pada video itu ada adegan mesum sejoli dengan keadaan bugil diatas kasur dalam suatu kamar. Seperti suami-istri, keduanya lakukan jalinan selama durasi video.

Tidak ada tanda-tanda pasti apakah video itu asli dikerjakan oleh mahasiswa ITB sesuai sama judul atau bukan. Pasalnya dalam video itu tak terdengar pembicaraan keduanya, serta cuma ada nada tv yang ada disana.

Bahkan juga, selama video itu diputar, muka sang pria tak tampak. Sesaat sosok wanita tampak full bugil mulai pertama video itu diputar sampai usai.

Di laman itu juga tak ada info penambahan maupun komentar yang membetulkan bila ke-2 pelaku mesum itu yaitu mahasiswa ITB.

Sesaat Wakil Rektor Bagian Administrasi Umum, Alumni, serta Komunikasi ITB, Miming Miharja, belum dapat berikan info selanjutnya. Pasalnya sampai sekarang ini, pihaknya belum tahu tentang video itu.

 " Saya bakal simak dahulu, agar tidak s‎alah komentar. Saya belum liat, ini tengah menyiapkan dies natalies, " ucapnya waktu di konfirmasi lewat telepon.

Berita terbaru lainnya :