Ramai Di Bitung Rekaman Video Mesum Mahasiswi dan Sopir Taksi

Video Mesum Mahasiswi dengan Sopir Taksi.
Video Mesum Mahasiswi dengan Sopir Taksi.
Ramai Di Bitung Rekaman Video Mesum Mahasiswi dan Sopir Taksi : Masalah rekaman adegan mesum sampai penyebaran video intim serta foto syur pada sepasang kekasih sebut saja Bunga (27) mahasiswi suatu perguruan tinggi di Bitung serta tersangka SK dengan kata lain Seldi (29) sopir Taksi, dikerjakan dengan sadar serta suka sama suka pada pelaku serta korban. Ini seperti hasil kontrol sesaat pada tanda bukti dua unit handphone punya keduanya, yang diisi rekaman adegan mesum serta foto syur keduanya.

 " Jadi didalam satu diantara handphone yang disebut tanda bukti terekam dengan terang dua rekaman dengan adegan yang sama berdurasi 7 menit serta 12 menit disimpan dalam handphone type Samsung, " papar AKP Rivo Malonda Kasat Reskrim Polres Bitung, Rabu (25/2/2015). Lanjutnya pelaku dalam masalah ini nyatanya sudah mempunyai seseorang istri serta anak, tetapi masih tetap selalu menjalin jalinan dengan korban yang pernah berpacaran saat sebelum tersangka menikah.

 " Sekarang ini kami masih tetap selalu lakukan penyelidikan serta bakal mengecek saksi-saksi yang pernah di kirim foto-foto syur dan rekaman adegan mesra oleh tersangka, " tutur. SK dengan kata lain Seldi (29) sendiri waktu diwawancara di depan sel tahanan Polres Bitung berkelit bahwa cuma satu orang yang di kirim photo serta hanya dikerjakan lantaran iseng.

 " Saya kerjakan lantaran jalinan saya dengan dia (korban) telah tak ada kontak, hingga saya kirim ke saudara perempuannya agar dia (korban) tahu pa kita kong mencari pa kita, " katanya singkat.

Berita terbaru lainnya :