Berita Bob Sadino Meninggal Menjadi Trending Topik

Bob Sadino
Bob Sadino Meninggal
Berita Bob Sadino Meninggal jadi Trending Topik : Entrepreneur eksentrik Bob Sadino diberitakan wafat dunia. Berita itu menebar di jagad twitter, Rabu (19/11) siang. Tetapi, entrepreneur yang juga penulis buku Monyet Saja Dapat Mencari Uang menyanggah berita itu lewat asisten pribadinya Zainal Abidin.

 " Banyak yang bertanya ke saya masalah keadaan oom @b0bsadin0. Saya menegaskan keadaan oom baik-baik saja. Hari ini geser ke ruangan rawat umum, " twit Zainal melalui account twitter @jayteroris.

Bob Sadino juga jadi trending topic Twitter bukan sekedar di Indonesia, tetapi juga didunia. Bob Sadino jadi trending topic dunia ke delapan. Reaksi beberapa netizen juga beberapa besar terperanjat dengan berita kabar hoax itu.

Beberapa ada yang yakin serta ada yg tidak yakin dengan juga berita itu. Seperti Dante Yukihiro yang menyebutkan kesedihannya atas berita itu. " om Bob Sadino wafat!? Innalillah... Salah satu ide hidup gue sudah tidak ada, semoga amal beliau di terima Allah, " tuturnya.

Tetapi, berita ini juga segera dibantah asisten pribadi Bob Sadino, Zainal Abidin lewat akunnya, @jayteroris. Menurut dia Bob Sadino sehat walafiat serta cuma dipindahkan ruang kesehatannya dari ruangan rawat ICU ke ruangan rawat umum.

Berita Terkait : PENGUSAHA BOB SADINO MENINGGAL DUNIA