PENGUSAHA BOB SADINO MENINGGAL DUNIA

pengusaha bob sadino
PENGUSAHA BOB SADINO MENINGGAL DUNIA : kabar meninggalnya Pengusaha Bob Sadino beredar di internet, kabar ini sempat menjadi trending topik di twiter, memang beberapa hari belakang beliau di kabarkan sakit dan sempat di rawat di rumah sakit, tapi kami belum menemukan kebenaran dengan berita ini

Kabar terbaru beredar Entrepreneur nyentrik Bambang Mustari Sadino yang popular dengan panggilan Bob Sadino wafat dunia seputar jam 17. 30 WIB, Senin 19 Januari 2015 di umur 75 th..
Entrepreneur populer yang lahir 9 Maret 1939 itu meninggal dunia dalam perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. " Beliau sakit mulai sejak th. lantas, " menurut kerabat Bob Sadino, Sys NS, waktu ditanyai tvOne.

Untuk Sys, sosok Bob Sadino yaitu yang akrab juga sebagai ayah wirausaha. " Saya paling akhir bersua beliau telah cukup lama, " papar Sys.

Sys menyebutkan, atas nama keluarga memohon keinginan maaf pada semua orang-orang Indonesia serta berdoa semoga Bob Sadino wafat dalam khusnul khotimah.
Wafatnya Bob Sadino juga dibenarkan Fahira Idris. Anggota DPD Republik Indonesia itu menyebutkan Bob wafat dalam perawatan di RS Pondok Indah. ' Saya mendengar kabar duka ini dari putra angkatnya, " ucap Fahira ketika menghubunginya melalui telephone.

Ikuti perkembangan berita terbaru tentang meninggalnya PENGUSAHA "BOB SADINO" di sini