Pemakaman Rani Andriani Disaksikan ribuan Warga

video eksekusi rani andriani
Mengantar Rani Andriani ke pemakaman
Pemakaman Rani Andriani Disaksikan ribuan Warga : Sekira 2. 000 warga melihat pemakaman jenazah Rani Andriani terpidana mati masalah narkotika yang dieksekusi awal hari tadi di Lapas Nusakambangan.

Kabid Humas Polda Jawa barat, Kombes Pol Sulistyo Pudjo Hartono, menyampaikan, Rani dimakamkan di samping ibu kandungnya di pemakaman keluarga di Kamp Ciranjang, Ds Ciranjang, Kec Ciranjang, Kab Cianjur. (Baca : Permintaan Terakhir Rani Andriani Sebelum di Eksekusi Mati )

“Pukul 11. 00 WIB mobil jenazah yang membawa jenazah dari Cilacap tiba di seputar tanah pemakaman, ” imbuh Pudjo pada Minggu (18/1/2015).

Sesampainya di tempat, warga mengadakan prosesi salat jenazah di suatu madrasah yang berdekatan dengan tempat pemakaman.

Selesai disalatkan, jenazah juga dikebumikan sesuai sama ajaran Islam pada sekira jam 11. 30 WIB serta selesai sekira jam 11. 55 WIB. Pada akhirnya, sekira pukul 12. 00 WIB masyarakat yang berkumpul membubarkan diri bersamaan dengan turunnya hujan.

“Jumlah pengunjung yang ada di tempat pemakaman sekira 2. 000 orang. Mereka terbagi dalam sebagian keluarga serta sebagian besar warga setempat yang tertarik mau melihat sistem pemakaman, ”jelasnya.

Dalam aktivitas itu, sejumlah 2 SSK anggota dari Polres Cianjur serta pihak TNI setempat lakukan pengamanan untuk menghadapi hal tak di idamkan.

“Sejauh ini kondisi kamtibmas dalam situasi kondusif. Tak ada gejolak seperti penolakan dari orang-orang ” imbuh Pudjo.

Key rekaman video eksekusi 6 terpidana hukuman jenazah mayat mati Tran Thi Bich Hanh Rani Andriani Namaona Denis

Baca juga 5 Jenazah Terpidana Mati Di Makamkan Sesuai Permintaan