JK : Saya Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya H Bob Sadino

Wapres JK ucapkan
Wapres ucapkan bela sungkawa pada alm Bob Sadino
JK : Saya Ucapkan Bela Sungkawa Atas Meninggalnya H Bob Sadino : Wakil Presiden Jusuf Kalla mengemukakan ungkapan dukacita atas wafatnya entrepreneur nasional Bob Sadino, Senin (19/1/2015) seputar jam 17. 30 WIB, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Baca : PENGUSAHA BOB SADINO MENINGGAL DUNIA)

 " Innalillahi Wa Innaillaihi Rojiun. Ikut berbelasungkawa atas meninggal dunianya H Bob Sadino, semoga Khusnul Khotimah serta kerabat di beri ketabahan, " kata Wapres lewat account Twitter @PAK_JK di Jakarta.

Bob Sadino atau akrab di panggil Om Bob yaitu seseorang entrepreneur Indonesia yang melakukan bisnis di bagian pangan serta peternakan. Ia yaitu yang memiliki dari jaringan usaha Kemfood serta Kemchick.

Dalam banyak peluang, dia kerap tampak enjoy dengan kenakan baju lengan pendek serta celana pendek sebagai ciri khasnya keseharian.

Bob Sadino lahir di Tanjung Karang, Kota Lampung, 9 Maret 1939, dengan nama Bambang Mustari Sadino dari suatu keluarga yang hidup berkecukupan. Ia yaitu anak bungsu dari lima bersaudara.

Pada saat orangtuanya wafat, "Bob Sadino" yang saat itu berusia 19 th. mewarisi semua harta kekayaan keluarganya lantaran saudara kandungnya yang lain telah dikira hidup mapan.

Berita Terkait : Berita Bob Sadino Meninggal Menjadi Trending Topik