Cara Sederhana Membersihkan Jerawat Berdasarkan Pengalaman Pribadi

Cara Sederhana Membersihkan Jerawat Berdasarkan Pengalaman Pribadi : jerawat memang sangat mengganggu penampilan, terlebih kaum hawa yang sering kebakaran jenggot ketika setitik jerawat muncul di wajahnya, kalo cowok sih rata-rata cuek walau jerawat muncul di wajah, tapi survei ngawur ini bukan bermaksud menghasut pembaca pria untuk cuek pada jerawatnya lho hehe,,

banyak mitos mengatakan bahwa jerawat itu muncul karena sudah puber aka udah gede, padahal fakta di lapangan anak kecil juga ada lho yang sudah banyak koleksi jerawatnya di wajah, termasuk penulis sendiri, dulu waktu kelas 6 SD saya sudah jerawatan walaupun gak banyak si cuma satu muncul satu hilang silih berganti :D

cara membersihkan jerawah terbaru
cara membersihkan jerawah terbaru
waktu itu jujur saya sih gak peduli mau jerawat tumbuh juga cuma lama-kelamaan ko teman-teman saya malah banyak yang nyorakin hanya gara-gara jerawat satu biji, dari situlah saya mulai merasa risih dengan jerawat ini, dan mulai mencari-cari cara untuk membersihkan dan menghilangkannya.
Baca Juga : Ini Rahasia Alami Awet Muda Tetap Cantik dan Sehat Di usia 40
rada bingung juga sih benar-benar harus putar otak untuk mencari cara menghilangkan jerawat ini, secara pada jaman itu internet juga belum segampang sekarang, alhasil saya hanya mengandalkan cara tradisional dan cara-cara kuno untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya ini.

walau gak se canggih dan se modern dengan perawatan kosmetik, tapi cara tradisional ini malah lumayan ampuh lho, gak cuma itu dengan cara alami ini juga tidak akan menyebabkan resiko yang malah akan merusak wajah anda.

ok deh dari pada panjang lebar yuk kita bahas satu persatu tentang cara menghilangkan jerawat alami dan ini berdasarkan pengalaman pribadi saya lho.

Tomat
hah tomat ? halah gak usah belaga kaget tomat memang udah umum di pakai untuk menghilangkan jerawat yang membandel,, di makan gitu sob ? yup tomat di belah dua yang satu belahan di makan dan satu belahan lagi oleskan ke wajah biarkan beberapa menit, lebih bagus jangan di cuci bawa tidur aja besok pagi cucinya, gak sakit ko rasanya kulit muka terasa kencang gitu mulut pun gak bisa nganga :D ,, o ia mitosnya tmat juga bisa membuat kulit halus dan menghilangkan bekas noda jerawat lho.

Putih Telur
tips ini saya dapat dari kawan saya waktu itu katanya putih telur bisa membersihkan jerawat hingga bekasnya, caranya juga gampang, kupas telur pisahkan yang kuning dan putihnya, oleskan putih telur ke wajah anda sampe kering dan bershkan dengan air tidak mendidih bro, dan kuningnya goreng lalu makan pake nasi.

Air Wudhu
tips ini saya dapet dari guru ngaji saya yang merasa iba melihat jerawat tumbuh di wajah saya yang imut ini. bayangin aja sob dengan membasuh air ke wajah 5 kali sehari kotora males nempel di mukamu, alhasil jerawat bisa di cegah dan ini cara pencegahan paling efektip dan murah versi on the spot.

sebenarnya masih banyak si cara membersihkan jerawat yang alami tapi saya males ngetiknya, nanti aja ya di sambung kalo malesnya ilang.
Baca Juga Ini Manfaat Serta Khasiat Buah Kesemek