Berita Terbaru Hilangnya Eka Agustina Sindangsari Kuningan

Berita Terbaru Hilangnya Eka Agustina Sindangsari Kuningan : Eka Agustina (19) anak pertama pasangan suami istri Nana Suharna (45) serta Ny Anjar Pakiyanti (45) warga Dusun Pahing, RT 1 RW 5, Desa Sindangsari, Kec. Sindangagung, Kab. Kuningan, hilang serta tidak terlacak jejaknya mulai sejak Sabtu 20 Agustus 2016. Berita hilangnya Eka Agustina dalam sekian hari paling akhir juga telah beredar lewat pesan berantai beragam sosial media, dibarengi usaha pencarian baik oleh keluarga, warga, dan beberapa pihak berkaitan, namun sampai Kamis 25 Agustus 2016 nasib serta kehadiran gadis remaja itu belum di ketahui.

Info Orang Hilang Eka Agustina
Info Orang Hilang Eka Agustina (19)
Ke-2 orang-tua Eka Agustina termasuk aparat serta orang-orang di desa itu cemas Eka hilang karena terbujuk atau diculik sindikat perdagangan manusia. Pasalnya, menurut Nana Suharna serta istrinya, selama ini Eka Agustina berkepribadian baik, tidak pernah berbuat macam-macam. Dia juga di ketahui orangtaunya gak mempunyai permasalahan baik dengan orang-tua ataupun orang lain.

Nana Suharna aka nana paol serta istrinya, di dampingi Kepala Desa Sindangsari Muhamad Taufik Abdullah, saat didapati di tempat tinggalnya di alamat itu, menjelaskan kalau Eka Agustina telah satu tahun bekerja sebagai tenaga kerja kontrak di pabrik peralatan elektronik di Cikarang, Bekasi. " Selama bekerja di Cikarang, Eka Agustina, disana menumpang tinggal di rumah adik ibunya ini, " papar Nana, seraya memberikan sebelum bekerja di Cikarang, Eka Agustina pernah merantau selama tiga th. meneruskan sekolah hingga lulus di satu SMA di Jakarta.

Mereka mengatakan, pada tanggal 11 Agustus 2016 Eka Agustina pulang kampung untuk perpanjang Surat Catatan Kepolisian sebagai syarat untuk perpanjangan kontrak kerjanya di Cikarang. Menurut ke-2 orangtuanya, Eka sedianya sudah berencana bakal pergi kembali pada Cikarang Senin 22 Agustus 2016.

Di tanya kronologis hilangnya Eka Agustina, Nana Suharna dibenarkan istrinya, menjelaskan, pada Sabtu 20 Agustus 2016 sore sekitaran jam 17. 30 WIB, Eka terima kehadiran empat orang tamu remaja sepantarannya. Dua orang lelaki serta dua wanita, yang tuturnya rekan Eka. " Semua gak kami kenal, namun kelihatanya Eka dengan empat tamunya itu seperti udah kenal akrab, terlebih mereka berbarengan Eka pernah bareng-bareng makan bakso di tempat ini, " papar Nana Suharna, di ruangtamu tempat tinggalnya itu.

Nana ataupun istrinya menyebutkan, saat itu gak memerhatikan percakapan Eka dengan empat tamunya itu ataupun bertanya identitasnya. Terkecuali ibunya Eka cuma pernah bertanya serta mendapatkan jawaban ke empat tamu Eka itu mengakui dari Cirebon.

 " Lalu, sekitaran jam 19. 30 WIB ke empat tamu itu pamitan untuk pulang. Serta, waktu itu Eka juga memohon izin pada ibunya untuk mengantarnya hingga ke tepi jalan, namun Eka tidak selekasnya pulang kembali. Karena telah belasan menit Eka tidak kunjung kembali, ibunya lantas bertanya kehadiran Eka lewat SMS serta Eka membalas juga lewat SMS dengan mengatakan tengah ada di minimarket Indomaret, " tutur Nana.

Lalu belasan menit lalu ibunya menyusul lagi kirim pesan SMS meminta Eka untuk selekasnya pulang, serta sekitaran jam 9. 30 ibunya memperoleh balasan SMS dari Eka yang menyebutkan akan ke Cirebon dulu.

 " Waktu itu juga saya langsung telefon Eka, bertanya sedang ada dimana serta saya minta untuk selekasnya pulang. Dalam kontak telefon itu, Eka waktu itu cuma menyampaikan tidak tahu, jalannya gelap. Kemudian kontak telefon terputus, serta hingga saat ini ketiga nomer HP yang dibawanya gak ada yang aktif, " tuturnya.

Nana Suharna serta Kepala Desa Sindangsari, menyebutkan terkecuali melakukan beragam usaha pencarian, pihaknya juga pada sudah melaporkan kehilangan anak itu pada polisi.

Kepala UNit Operasional Unit Reserse serta Kriminal Polres Kuningan Ayi Sujana, menyampaikan, Kasatresrim Polres Kuningan Fandy Setiawan, beserta jajaranya sudah bergerak menolong usaha pencarian. Tetapi, sampai Kamis 25 Agustus 2016 jejak kehadiran gadis hilang itu belum tersingkap
Baca Juga Tempat Laundry Kiloan di Kuningan Jawa Barat