ooo Jadi Ini Tokoh Yang Namanya Mukidi yang Misterius Itu

ooo Jadi Ini Toh Yang Namanya Mukidi Itu : Apabila Anda tergabung dalam whatsapp grup tentu tengah heran dengan humor Mukidi yang terus-terusan datang. Mulai sejak dua hari ini, nama Mukidi benar viral menebar melalui WA grup. Berisi humor serta candaan masalah Mukidi.

Banyak yang bertanya-tanya, siapa sih Mukidi? Mengapa sih dia jadi bahan candaan? [Baca Juga : Begini Asal Muasal Cerita Mukidi Muncul dan Viral di Internet]

Tidak ada yang tahu tentu mengapa nama Mukidi yang dipilih. Namun konon katanya, nama Mukidi ini benar telah lama jadi bahan candaan di daerah Jawa Tengah serta Jawa Timur. Makna Mukidi
misteri mukidi berawal dari WA
misteri mukidi berawal dari WA
tergantung pada siapa yang menafsirkan, bisa berarti positif bisa juga negatif.

Tentunya nama Mukidi ini terkesan ndeso, kampungan, atau bhs kekiniannya bully able. Tidak heran apabila joke-joke bermunculan masalah Mukidi ini. Apabila di Jawa Barat, sosok Mukidi ini mungkin saja bisa disandingkan dengan Kabayan.

Mukidi selalu merajai gosip di WA. Beberapa orang selalu menebarkan virus Mukidi. Ada pula yang menebar photo orang bernama Mukidi. Sekali lagi Mukidi ini hanya canda. Beberapa orang juga kelihatannya walaupun tidak tahu bagaimana Mukidi bisa ramai, pada akhirnya nikmati joke masalah Mukidi.

Kunci masalah Mukidi ini janganlah sangat serius menyikapinya. Nikmati saja keriuhan orang-orang di masa digital. Kelucuan Mukidi ini jika dalam batas lumrah pasti tidak kenapa. Mungkin saja ini tambah baik dari pada menebar gosip SARA atau fitnah. Enjoy Mukidi! Atau Anda miliki narasi lain masalah asal usul joke Mukidi?
Baca Juga Berita Terbaru Hilangnya Eka Agustina Sindangsari Kuningan